2018, Cita Citata Beranikan Diri Tampil dengan Rambut Pendek

Cita Citata
Sumber :
  • Instagram Cita Citata

VIVA – Setelah sebelumnya sempat dibuat emosi lantaran rambut pendeknya dituding ikut-ikutan gaya rambut Nikita Mirzani oleh warganet, Cita akhirnya memberi tahu alasan sebenarnya dia memilih untuk memotong pendek rambut panjangnya di tahun 2018.

Cita Rahayu Idap Autoimun, Akui Menyesal Kerap Lakukan Suntik Putih

"Penampilan baru. Ini sebenarnya sudah agak lama, dua mingguanlah, terus karena coloring dan pingin pendek saja. Tahun ini ingin ada yang lbih khas," ujarnya saat ditemui di Segarra Resto Ancol, Jakarta Utara, 10 Februari 2018.

Sebenarnya banyak juga warganet yang memuji tampilan baru pelantun Sakitnya Tuh Disini itu, justru banyak yang menyebut Cita kini terlihat lebih imut dan cantik.

Terungkap, Usia Anak Sambung Cita Rahayu Ternyata Sudah 17 Tahun

"Cantik banget gaya rambutnya, keren," komentar seorang warganet di salah satu unggahan Cita.

"cantik say, lebih fresh diliatnya," ujar yang lain.

Alasan Cita Rahayu-Didi Mahardika Menikah Tanpa Diekspose: Gak Suka Party

"Makin imut kakak rambutnya gini, tp syg rambutnya yg panjang dan indah itu, tp gpp ttp cantik kok, ttp imut manjaahhh," kata yang lain.

Dan soal keberaniannya untuk memangkas pendek rambutnya, ternyata itu sudah menjadi salah satu keinginan Cita yang belum berani dia wujudkan sebelumnya. Jadi di tahun 2018 ini dia ingin memberanikan diri melakukan hal yang sebelumnya ditakutinya.

"Karena dari dulu pingin rambut pendek cuma karena aku takut, takut, akhirnya ya sudahlah tahun baru suasana baru, look baru juga," kata Cita usai menghadiri pernikahan Okan Cornelius semalam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya