Laudya Cinthya Bella Pamer Hijab di Malaysia Fashion Week

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • Dokumen Siti Rahmah Hapsari

VIVA – Maraknya fashion hijab merupakan fenomena kebangkitan identitas muslimah. Tak heran jika saat ini, bukan hanya para desainer namun para tokoh publik banyak yang mencoba peluang bisnis hijab. 

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik
Salah satunya adalah Laudya Cynthia Bella,  artis yang sudah terjun dalam dunia bisnis hijab sejak dua tahun silam ini semakin membesarkan sayapnya. Saat ditemui oleh VIVA, Bella berbagi salah satu rencana bisnis hijabnya ditahun 2018 ini. 
 
5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...
"Tahun ini, insya Allah gabung di Malaysia Fashion Week (MFW) membawa brand hijab aku, " ucapnya saat ditemui di kawasan Tangerang,  Minggu, 11 Febuari 2018.
 
Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?
Bella mengatakan saat ini dirinya mulai disibukkan dengan persiapan untuk melaju ke MFW 2018. Seperti desain, pemilihan bahan, hingga sentuhan-setuhan baru yang akan memberikan kejutan dalam acara tersebut. 
 
"Alhamdulillah sudah daftar, sekarang ini sedang mempersiapkan desain, pemilihan bahan dan masih banyak lagi," ucapnya. 
 
Bella mengakui, persiapan yang ia lakukan masih sedikit dan belum optimal. Namun sedikit-sedikit dirinya mulai memaksimalkan persiapan untuk melaju ke Malaysia Fashion Week, membawa hijab buatanya sendiri. 
 
"Persiapan masih banyak banget, ya, masih ada beberapa hal yang belum selesai. Namun di sana aku hanya menampilkan hijab aja, karena aku memang berfokus di hijab," ucapnya. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya