Justin Bieber dan Selena Gomez Pamer Kemesraan di Jalan

Kemesraan Justin Bieber dan Selena Gomez tinggal kenangan
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA – Pasangan artis muda, Justin Bieber dan Selena Gomez, kembali lengket. Bahkan mereka pamer kemesraan di jalanan Kota Los Angeles, AS.

Putus dari Selena Gomez Bikin Justin Bieber 'Gila'

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin 12 Februari 2018 pasangan yang akhirnya bersatu kembali itu diketahui tengah berkencan pada Kamis pekan lalu untuk menonton acara Rex Orange County Show di teater El Rey Los Angeles.

Keduanya bahkan terlihat pergi ke belakang panggung untuk bertemu dengan Rex Orange County a.k.a Alex O'Connor, setelah pertunjukan selesai.

Selena Gomez dan Justin Bieber 'Putus' Lagi

"Selena dan Justin berada di belakang panggung setelah pertunjukan dan berbicara dengan Alex. Mereka berdua sangat hangat dan rendah hati. Justin melakukan sebagian besar pembicaraan, sementara Selena lebih pendiam," ujarnya menambahkan.

Pasangan remaja itu tampaknya tidak malu untuk menunjukkan beberapa bentuk kemesraan mereka, 

Jelang Valentine, Justin Bieber dan Selena Gomez Makin Mesra

"(Selena) memegangi tangan Justin dan banyak tersenyum. Ketika mereka pergi, Justin memeluk Selena dan dia memeluknya," ujar sumber tersebut.

Tak cukup sampai di situ, banyak penonton Rex Orange County Show mengaku melihat Selena dan Justin berkeliaran dan tampil di depan publik selama pertunjukan berlangsung. Bahkan, Seorang penggemar mendapat rekaman mereka yang terlihat sedang bermesraan di pinggir jalanan Los Angeles. (ren)

Selena Gomez dan Justin Bieber

Dikaitkan dengan Selena Gomez, Justin Bieber Terpancing Emosi

Justin menyebut orang-orang menjadikan hidupnya sebagai fantasi.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2019