Laudya Cynthia Bella Lakukan Ini ke Mantan Istri Engku Emran

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Laudya Cynthia Bella telah menikah pengusaha Malaysia Engku Emran pada September 2017 lalu. Lima bulan pernikahan pasangan ini, Bella, sapaan Laudya Cynthia Bella kerap mondar-mandir, Indonesia – Malaysia. 

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Sebelum menikah dengan Bella, Emran adalah duda dengan putri satu bernama Aleesya Emran dari pernikahan sebelumnya dengan artis Malaysia Erra Fazira. 

Hubungan Bella dan Erra selama ini dikenal sangat baik. Sebagai ibu sambung, Bella diketahui sangat menyayangi Aleesya begitu juga sebaliknya. Bahkan Aleesya pun telah memanggil Bella dengan bunda, sedangkan untuk ibu kandungnya dia memanggil mom.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Belum lama ini, Erra merayakan hari ulang tahunnya. Bella dan Aleesya pun tidak lupa memberikan hadiah spesial untuk Erra. 

Dari akun instagram @laudyacynthiabella, ia mengunggah sejumlah foto kebersamaannya dengan Erra dan Aleesya di sebuah tempat. Mom~ Aleesya~Bunda,” tulis dia.  

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Hal yang sama juga dilakukan Erra di laman instagramnya. Ia mengunggah video dan foto kebersamaannya dengan Bella, Aleesya dan sahabat dekat mereka. “Syukur Ya Allah.. meraikan hari kelahiran ku bersama insan yang istimewa dan bersama anakanda tersayangi ????.. love all of you v much,” tulis Erra

Warganet pun mendoakan kebahagian mereka.  “Bella...makhluk cantik berhati malaikat...” tulis warganet. “Bella..... semoga Allaah membalas kecantikan hati mu dengan dikabulkan nya do'a2 mu.” sambung yang lain. “Alessya putri yg paling beruntung di dunia,punya dua ibu yg cantik2 dan sangat menyayangi,luv yu Alesya????,” komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya