Nama Rhoma Irama Disebut di Pernikahan Vicky dan Angel

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Vicky Prasetyo dan Angel Lelga baru saja melangsungkan pesta pernikahan, Sabtu 10 Januari 2018 di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Kedua pasangan yang telah menghabiskan dana hingga Rp4 miliar tersebut menggelar pernikahan terbilang sangat megah dan unik.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Angel Lelga terlihat sangat cantik ketika berpanas-panasan di Pantai Ancol dengan menggunakan gaun berwarna putih sembari membawa seikat rangkaian bunga. Sementara Vicky yang menggunakan kaus dan celana hitam tampak terengah-engah usai terjun dari helikopter dan berenang di Pantai Ancol.

Banyak kejadian yang tidak dibayangkan sebelumnya oleh publik di acara pernikahan mereka. Seperti terjun dari helikopter dan tanpa sengaja Vicky menjatuhkan cincinnya di laut juga sangat mencuri perhatian mereka yang menyaksikan. Tidak hanya itu Vicky pun terlihat sempat pingsan karena terlalu lelah.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Melihat kejadian-kejadian yang disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta itu, pemilik akun gosip @lambenyinyir kembali mengunggah video pernikahan Angle Lelga dengan Vicky Prasetyo di akun Instagarm. Warganet pun banyak mengomentari acara pernikahan kedua pasangan ini dengan beragam.

"Hari dimana rasanya pengen aku lempar tv dirumah," ucap warganet. "Hah lompatnya segitu doang???? Kurang totalitas nih settingannya," tulis warganet. "Lebaaaaayyy," komentar yang lain. "Kebanyakan drama," ujar warganet lainnya. "Harusnya vicky lompatnya dr kayangan bareng ama si mimi," tambah yang lain.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

Tidak hanya itu, ada juga warganet yang menyinggung nama mantan suami Angel Lelga ini. 

"Ini gua yakin rhoma irama nonton ini lagi ngelusin jenggot sama nulis lirik lagu, menyampaikan dakwah melalui syair "menikah jangan main main, menikah jangan pakai setting," tulis warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya