Begini Cara Justin Bieber Manjakan Selena Gomez

Foto masa lalu Justin Bieber dan Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram Justin Bieber

VIVA – Valentine Day atau Hari Kasih Sayang dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Hari Kasih Sayang tinggal 2 hari lagi. Meski demikian, Justin Bieber sepertinya lebih dulu merayakan Valentine bersama sang kekasih, Selena Gomez. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Seperti dilansir dari TMZ, Bieber merayakan Hari Kasih Sayang tersebut bersama Selena di hotel Montage di Laguna Beach, akhir pekan lalu. Keduanya tampak menikmati kebersamaan mereka sebagai sepasang kekasih. Keduanya berenang bersama di kolam renang hotel setempat. 

Bieber tampak mencurahkan kasih sayangnya, untuk sang pujaan hatinya tersebut. Keduanya berjalan-jalan di sekitar hotel. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Selena sendiri akan menghadiri New York Fashion Week, Selasa 13 Februari 2018. Bieber dan Selena terlihat berada di bandara Los Angeles, Sabtu 10 Februari lalu. Diduga Bieber mengantarkan Selena untuk terbang ke New York. 

Beberapa sumber menduga Selena akan menghadiri New York Fashion Week ditemani Bieber. Hanya saja belum ada jawaban pasti soal tersebut. Sumber lain mengungkapkan bahwa Bieber sudah banyak berubah. Ia lebih dewasa dan serius menjalani hubungan asmaranya dengan Selena.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD
Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024