Barbie Kumalasari Bongkar Perilaku Vicky Prasetyo

Barbie Kumalasari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Pradita Sicca

VIVA – Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menjadi sorotan. Masih banyak yang tak percaya dengan pernikahan pasangan tersebut.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Artis Barbie Kumalasari juga ikut berkomentar soal Vicky. Ia membongkar perilaku Vicky sebelum menikahi Angel. 

"Vicky sempat dekati aku juga, sempat dirayu juga. Mau dikasih (mobil) Range Rover gitu kan? Mau diijadiin direktur buat bisnisnya dia di Pantai Indah Kapuk. Selain itu, (ingin) dibeliin kafe, banyak artis yang datang juga," ujar Kumalasari saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 12 Februari 2018.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Kumalasari meragukan janji Vicky, yang menyatakan akan menjadikan Angel sebagai pelabuhan terakhirnya. Ia tak yakin Vicky akan berubah. 

"Enggak (percaya) lah, karena semua cewek juga digituin. Soalnya Vicky sama semua cewek begitu, aku tahu banget dan aku juga pernah dimodusin juga," kata istri Galih Ginanjar ini.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Vicky sudah tak ambil pusing soal tanggapan orang terhadap dirinya. Ia mengaku siap berubah dengan Angel. Ia akan menjadikan Angel sebagai wanita terakhir dalam hidupnya. 

Angel sendiri sudah menerima masa lalu Vicky, yang terlibat hubungan dengan sejumlah wanita. Pasangan yang sedang berbahagia ini hanya membahas soal pernikahan mereka. Hal itu terlihat dari Instagram masing-masing. Keduanya masih memposting foto-foto pernikahannya yang digelar Jumat, 9 Februari 2018 lalu. (mus)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya