Merasa Serba Salah, Rina Nose Sindir Haters

Rina Nose
Sumber :
  • instagram

VIVA – Sejak memutuskan untuk melepas hijab pada akhir tahun lalu, Rina Nose kerap menjadi sasaran kebencian warganet. Namun, presenter asal  Bandung ini tidak gentar dan tetap beraktivitas seperti biasa.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

Dalam unggahan terbarunya di Instagram pada 11 Febuari 2018, dengan nada bercanda Rina membeberkan tingkah warganet yang dianggapnya lucu. “Terdapat berbagai kisah menyenangkan dalam setiap postinganku. Ini kuanggap hiburan. Karenanya aku ingin berbagi kisah yang menghibur ini,” tulis Rina mengawali keterangan fotonya.

Ternyata apapun yang dilakukan Rina, dari pesan Insta Story hingga kolom komentarnya selalu saja dipenuhi hujatan. “Ketika turn off comments: “takut dibully tuh makanya tutup komen! Jangan jadi artis woy klo ga mau di bully” (dan itu komen nya di lapak orang) gemesh kali ye,” ujar wanita kelahiran 16 Januari 1984 tersebut.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

Bahkan saat membalas komentar warganet, wanita berhidung mungil ini juga tetap disalahkan. “Ketika komen negatif di reply: yang dibales yg negatif terus sih, sengaja banget mancing orang biar pada debat,” tuturnya.

Karena itu, Rina sudah tidak heran lagi dengan sikap warganet yang merasa serba tahu. “Maha benar netizen dengan segala komentarnya. Cerpen ini dipersembahkan oleh Es Kenyot Sari Komen,” canda Rina menutup keterangan foto yang menunjukkan dirinya tengah tertawa sambil menatap handphone.

Unggah Potret Mesra Jerinx dan Nora, Rina Nose: Stay Strong!
Rina Nose.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Ketujuh artis ini memutuskan untuk lepas hijab dengan berbagai alasannya. Siapa sajakah mereka? Simak artikel ini.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2021