Kumalasari Tak Diundang Angel Lelga Walau Dulu Bisnis Bareng

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Kumalasari, istri dari Galih Ginanjar, mengaku tidak mendapat undangan pernikahan dari Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Menurutnya, itu bisa jadi karena perseteruannya dengan sang mempelai wanita, Angel Lelga. 

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Mereka berdua bersitegang karena urusan bisnis parfum yang digeluti bersama. Kumalasari merasa tertipu dan mengklaim dirugikan Rp300 juta.

"Kalau aku, mungkin kenapa aku enggak diundang, karena ada sesuatu lah. Tapi aku enggak mungkin jelasin nanti dibilang cari sensasi," tutur Kumalasari yang ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, hari ini, 12 Februari 2018.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Kumalasari ikut mengomentari pernikahan yang digelar pada 9 Februari 2018 tersebut. Ia pun termasuk yang sempat mengira hubungan Vicky dan Angel adalah rekayasa.

"Awalnya kaget. Masa sih settingan atau apa? Tapi setelah ditelusuri ke temen-temen terdekat, ternyata mereka saling mencintai. Aku sih berharap mereka buat contoh yang baik aja sih. Jangan sampai mengecewakan, nanti hanya cari sensasi aja," katanya.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Dia pun memaklumi jika ada beberapa kejanggalan yang terlihat di sana, seperti banyak yang ditudingkan masyarakat. Namun, Kumalasari tetap mengucapkan selamat menempuh hidup baru bagi Angel dan Vicky. 

"Banyak kejanggalan, tapi aku tetap ngucapin selamat menempuh hidup baru, pernikahannya (supaya) langgeng. Mudah-mudahan ketika mereka ini menikah bener-bener bisa mengubah pola hidup mereka yang suka mengumbar janji dengan pola hidup yang whatever, yang mungkin banyak orang tahu," ujarnya lagi.

Terkait perselisihan yang sedang membelit dirinya dan Angel, Kumalasari hanya berharap dapat memperbaikinya. Dia ingin mereka berdua dapat mencari solusi terbaik untuk persoalan bisnis tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya