Dapat Blangkon, Boyband Seventeen Kebingungan

Boyband Korea SEVENTEEN konser di Indonesia.
Sumber :
  • MecimaPro

VIVA – Penggemar Kpop asal Indonesia selalu saja menjadi topik pembicaraan atas hadiah yang mereka berikan untuk idolanya. Setelah sebelumnya penggemar asal Indonesia kedapatan memakaikan kerudung untuk Suzy, kali ini giliran penggemar boyband Seventeen yang mendapat hadiah unik dari penggemar asal Indonesia.

Momen Ganjar Disematkan Blangkon oleh Budayawan Cirebon

Seventeen yang sedang melakukan acara fans meeting di Mihwadang dibuat terkejut dengan pemberian hadiah berupa blangkon. Dari beberapa video yang beredar terlihat jelas bagaimana raut wajah bingung anggota Seventeen, Vernon, DK, Jun, Hoshi, S Coups, Jeonghan, Joshua, Wonwoo, Woozi, Mingyu, The8, Seungkwan, Dino. 

Dikutip dari akun Seventeen World, Senin 12 Februari 2018, para anggota Seventeen juga diajarkan cara memakai blangkon, saat itulah wajah mereka terlihat bingung, tidak yakin apakah sudah benar cara mereka menggunakan blangkon. 

Gus Miftah Merasa Dirugikan Akibat Terseret Dugaan Kasus Wahyu Kenzo

Meski begitu anggota boyband yang dikenal dengan lagu Adore U ini tetap berpose dengan penuh senyuman saat kamera mulai menyorot mereka dan mengabadikan momen mereka menggunakan blangkon. 

Saat penggemar di Indonesia mengetahui hal tersebut, mereka langsung bersyukur pada siapa pun penggemar yang sudah memberikan blangkon sebagai hadiah. Tak sedikit penggemar yang memuji penampilan boyband asuhan Pledis Entertainment itu. 

Gus Miftah Buka Suara Soal Dugaan Pencucian Uang: Saya Nombok untuk Charity

"Mingyu lokal sekali," kata warganet, "Hoshi ganteng banget," ujar yang lain, "Mingyu jadinya kek orang Indonesia masak," kata lainnya. 


Jemaah haji asal Gunungkidul Yogyakarta memakai blangkon

Kenalkan Budaya Jawa, Jemaah Haji Asal Gunungkidul DIY Pakai Blangkon ke Tanah Suci

Jemaah haji pria sengaja berangkat menunaikan ibadah haji dengan mengenakan blangkon sebagai ciri khas rombongan dari Yogyakarta.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2023