Kumalasari Sinis Tanggapi Pernikahan Mewah Vicky Prasetyo

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Angel Lelga dan Vicky Prasetyo melangsungkan pernikahan secara resmi, Jumat 9 Februari 2018. Akad nikah digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta. Keesokan harinya, Sabtu 10 Februari 2018, pasangan ini menggelar resepsi pernikahan di Ancol, Jakarta Utara. Pernikahan pasangan ini disebut-sebut mewah, karena menghabiskan dana Rp4 miliar lebih. 

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

Banyak yang menanggapi negatif pernikahan pasangan tersebut. Salah satunya adalah artis Barbie Kumalasari. Istri Galih Ginanjar ini juga tampak sinis. 

"Menurutku sih enggak wah ya. Wah dari mananya? Aku cuma nonton yang malamnya. Aku lihat ada bunga-bunga, dekorasinya oke. Makannya (menu), cuma enggak kelihatan (mewahnya) karena pernikahan bukan dekorasi tapi makanannya juga. Ya aku lihat kalau sampai Rp4 miliar kayaknya enggak mungkin," ujar Kumalasari saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 12 Februari 2018. 

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Kumalasari mengaku tak mempercayai biaya fantastis yang dikeluarkan Vicky untuk resepsi pernikahannya. "Ya enggak tahu ya, kalau orang awam mungkin percaya, tapi kalau aku kan ya jam terbangnya sudah kemana-mana, sudah hapal harga," katanya. 

Pernikahan Vicky dan Angel memang banyak menyita perhatian publik. Hal itu dikarenakan artis sosialita seperti Angel Lelga mau menikahi mantan tunangan Zaskia Gotik yang terkenal dengan bahasa-bahasa 'ajaibnya'.kapkan

Gagal Lolos ke Senayan, Vicky Prasetyo Dilaporkan Kasus Penipuan Proyek Miliaran

Kumalasari juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya sempat dirayu Vicky. Ia juga dijanjikan akan dibelikan mobil mewah dan dibikinkan kafe.

Marshanda.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Teka-teki soal inisial C yang kerap diunggah Marshanda di Instagram pribadinya, akhirnya terkuak. Diketahui, akhir-akhir ini Marshanda kerap membuat unggahan misterius.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024