Menikah, Selvi Kitty Undang Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Selvi Kitty
Sumber :
  • Dody Handoko/VIVA.co.id

VIVA – Pedangdut Selvi Kitty akan segera melepas masa lajangnya. Ia akan menikahi tunangannya, Rangga Ilham. Calon suaminya bukan dari kalangan selebriti. Diakui Selvi, rencananya akan menggelar pernikahan pekan ini juga.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

"Alhamdulillah sudah 80 persen, Insya Allah karena sudah dekat-dekat. Minggu ini Insya Allah," kata Selvi yang ditemui usai launching poster dan trailer film Hongkong Kasarung di Portico, Senayan City, Jakarta Pusat, 12 Februari 2018.

Pelantun Cintaku Sekuat Tiang Listrik itu mengaku tak mengundang banyak orang di resepsi pernikahannya, yang akan digelar dengan konsep garden party di daerah Kemang, Jakarta Selatan. 

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

"Teman-teman dekat, sama teman-teman artis total 300 (undangan)," kata Selvi yang menyebut beberapa nama teman selebriti seperti Pamela Bowie, Ashanty, Denny Cagur, Rafi Ahmad, dan Ayu Ting Ting. 

Dan seperti calon pengantin pada umumnya, Selvi juga mengalami masa pingitan. Hampir 10 hari Selvi tak bertemu kekasihnya, yang kabarnya merupakan manajer Vicky Prasetyo itu. 

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

"Namanya dipingit jadi harus tetap bertahan," cerita Selvi yang mengaku deg-degan jelang hari pernikahan. 

Bertunangan dengan pria yang bukan dari kalangan selebriti sejak Oktober 2017, Selvi merasa mantap melanjutkan ke jenjang yang lebih serius bersama Rangga. 

"Aku Insya Allah nyaman sama dia. Dia juga bisa membuat aku jadi diri sendiri, apa adanya bukan ada apanya," katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya