Tantangan Baru Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di dalam mobil mewahnya.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Raffi Ahmad tak hanya dikenal sebagai artis. Ia juga sukses di dunia bisnis. Kini, Raffi sedang serius dengan bisnis barunya, yakni memiliki rumah produksi. Sejumlah film dibuat rumah produksi Raffi. Raffi sendiri merasa tertantang dengan profesi barunya sebagai produser. Meski demikian, ini bukan pengalaman pertamanya. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Sebenarnya gua sudah pernah bikin FTV (Film Televisi) dulu ya, tahun 2012," kata Raffi saat berbincang dengan VIVA, di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan,  Senin, 12 Februari 2018.

"Setahun itu gua bikin 100 FTV,  kalau sekarang bedanya gua ke film itu ngikutin tren yang sekarang," ujar Raffi.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Tak ada ketakutan saat dirinya memutuskan untuk menjajal profesi barunya ini. Ia terus belajar untuk mengikuti keinginan penonton, yang semakin hari semakin kritis.

"Anak zaman sekarang kan lihat film sudah lebih kritis. Jadi tantangan juga buat gua, buat satu konten yang bisa dipercaya lagi, " kata ayah dari Rafathar Malik Ahmad tersebut.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Ia pun tak mau pusing dengan kata sukses atau gagal. Baginya yang penting adalah berkarya dan membuat film yang bermutu. 

"Ya semua pilihan, kita bikin sesuatu itu ada berhasil dan gagal. Tapi menurut gua gagal itu bukan gagal, itu justru kita pelajari dari kesalahannya itu apa. Ya enggak apa kita terus bikin, tapi dengan perhitungan yang matang dan benar," katanya. (ase)

Nagita Slavina.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, menentang keras kebiasaan mamanya yang selalu memberikan makanan dan minuman bekas kepada asisten hingga pengasuh anaknya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024