Lama Tak Terlihat, Anjasmara Aktif Lagi di Kancah Perfilman

Anjasmara.
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Aktor senior, Anjasmara memulai kariernya dengan menjadi model sebelum akhirnya terjun ke dunia sinetron. Namanya mulai melejit sejak ia berperan sebagai sosok pria 'culun' dalam sinetron Si Cecep. Sinetron tersebut kemudian berhasil mengantarkan dirinya meraih sebuah penghargaan dalam kategori aktor terpopuler.

Terharu Rumah Tangga Anjasmara Bisa Awet, Desta Sampai Dipeluk Dian Nitami

Tidak hanya itu, Anjasmara juga sempat bermain di salah satu film populer tahun 2000 yaitu Joshua, Oh, Joshua di mana ia berperan sebagai ayah Joshua.

Sempat melejit, namun sosok aktor kelahiran tahun 1975 tersebut kini mulai jarang terlihat dilayar kaca. Lantas apa saja kesibukannya saat ini?

Anjasmara Kasih Tips Rumah Tangga Awet, Desta: Kenapa Gak Ngomong Kemaren-kemaren?

Pemilik nama lengkap Anjasmara Prasetya ini ternyata memilih untuk tidak tampil di layar kaca selama dua tahun terakhir karena merasa bosan dengan dunia hiburan. Ia juga ingin lebih fokus dalam kegiatan yang ia gandrungi selama ini yaitu Yyga.

"Ya kemarin-kemarin merasaa sedikit bosan, saya pdngin konsentrasi untuk yoga. Ya udah seperti itu saja," ucap Anjasmara saat ditemui VIVA di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Senin, 12 Februari 2018.

Dian Nitami Disorot Tak Rayakan Ultah Pernikahan Bareng Anjasmara

Meski demikian, kini sosok ayah beranak empat tersebut mengatakan akhir-akhir ini mulai kembali aktif di dunia perfilman, di mana Anjasmara baru saja menyelesaikan syuting film bergenre horor komedi dan film lainnya dengan genre drama remaja.

Tidak hanya itu, pria kelahiran asal Kota Blitar, Jawa Tengah ini juga sedang fokus syuting salah satu program talkshow di sebuah stasiun televisi swasta.

"Alhamdulillah tanggal 14 (Februari 2018) besok semoga (talkshow) sudah bisa tayang. Untuk syuting sinetronnya sendiri mungkin sekitar bulan Mei," ujarnya yang saat itu sedang mengisi acara di klinik kecantikan, N'CLINIQUE.

Lama menarik diri dari layar kaca dan kini mulai aktif kembali di dunia entertainment ternyata tidak membuat suami Dian Nitami tersebut canggung dengan berbagai peran yang ia mainkan maupun mengisi program acara.

"Ya setiap produksi punya karakter sendiri-sendiri ya, nikmati saja," kata Anjasmara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya