Berhijab, Kartika Putri Bikin Keluarga dan Manajer Syok

Kartika Putri.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Baru-baru ini warganet dikejutkan dengan perubahan yang dilakukan artis cantik Kartika Putri. Mantan kekasih dari kakak Jessica Iskandar ini nyatanya telah berhijrah dan mengenakan hijab dalam setiap aktivitasnya. Ia mengaku telah mantap berjalan di jalan Allah SWT. Ditemui VIVA, Senin, 12 Februari 2018, Kartika terlihat sangat menyukai perubahan dalam dirinya.

Pilih Jalan Hijrah, Mantan Pecandu Berat Narkoba Menjadi Marbot di Masjid

"Alhamdulillah, kalau ditanya kenapa (berhijrah), saya juga enggak tahu kenapa. Saya baru bilang (ingin hijrah) ke orang tua saya tanggal 5 (Januari), tanggal 7 (Januari) aku baru bilang ke manajer aku. Dia pun enggak percaya (ingin hijrah), karena dia pikir mungkin enggak benar. Tanggal 10 (Januari) aku baru memutuskan untuk berhijrah," ujar wanita yang kerap disapa Karput tersebut.

Kaget mendengar keputusan Kartika untuk berhijrah, seluruh keluarga merasa terkejut dengan jalan yang diambil sang artis cantik tersebut. Seakan tidak peduli dengan omongan di sekitarnya, Karput tetap mantap mendalami seluruh ajaran Islam.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

"Semua syok, keluarga syok, manajer syok, tapi tidak ada keraguan. Semua penuh keyakinan dan aku bilang semua risiko, apapun itu akan aku jalani. Tapi alhamdulillah semuanya lancar," kata Kartika.

Belum menyiapkan segala keperluannya termasuk membeli busana muslim, Kartika mengaku baju yang dikenakannya selama ini adalah hadiah dari teman-temannya. "Aku belum beli baju satu pun. Ini dapat hadiah semua. Ya jadi bersyukur aja semuanya dimudahin gitu," ujar wanita kelahiran Palembang berusia 27 tahun tersebut.

Hijrahnya Vokalis J-Rocks: Makna di Balik Nama Baru dan Kedekatannya dengan Tuhan

Banyak saran untuk memikirkan kembali atas keputusannya tersebut, Kartika mengatakan bahwa niat yang baik harus segera dilaksanakan dengan sesegera mungkin.

"Justru keluarga malah bilang pikir dulu, satu bulan, mantapin dulu, nanti ragu. Tapi hal yang aku lakuin adalah hal yang sangat-sangat positif banget dan benar. Jadi aku enggak mau pikirin. Bismillah harus disegerakan, takutnya bisikan setan-setan lagi (agar tidak berhijrah). Jadi langsung aja terjadi (hijrah) begitu aja," ucap Kartika.

Paula Verhoeven.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!

Paula Verhoeven nampaknya semakin mantap untuk mulai menutup auratnya. Sejak lama, Paula Verhoeven memberikan kode keinginannya untuk hijrah dan memakai hijab.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024