Wih, Sekali Manggung Pedangdut Lesti Dibayar Rp300 Juta

Penyanyi dangdut Lesti Andryani.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Meski baru berusia 19 tahun, namun nama Lesti Andryani sudah tidak asing lagi di telinga penggemar musik dangdut. Ya, pelantun lagu Kejora ini dikenal luas sejak menjuarai ajang pencarian bakat D’Academy pada tahun 2014 silam.

Penampakan Amy BJ WNA Korea, Penuhi Panggilan Polisi Soal Tisya Erni

Belum lama ini beredar sebuah informasi di internet yang membocorkan honor Lesti untuk menyanyi di sebuah pesta pernikahan mewah yang ada di Kalimantan Selatan. Ternyata harganya fantastis, Lesti dibayar hingga Rp300 juta.

“Menurut aku, (pernikahan) itu sih keren banget ya. Sampai viral di social media, sampai bujetnya itu ditulis dan di situ ada nama aku. Aduh!” ucap peraih AMI Awards Pedangdut Wanita Terbaik 2017 tersebut di Yonder House, Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin, 12 Febuari 2018.

Potret Penyanyi Cantik Novi Rizki Tunggangi Jet Ski Seorang Diri Tuai Sorotan, Warganet: Keren!

Disinggung soal nominal honor yang diterimanya, Lesti merasa bersyukur. “Sebenarnya gimana ya, bersyukur aja, ahamdulillah. Mudah-mudahan rezekinya nanti berkah buat aku, berkah buat yang ngundangnya juga. Senang, alhamdulillah,” ujarnya malu-malu.

Pesta putra pengusaha batu bara yang diketahui bernama H Muhammad Hatta tersebut diadakan selama 10 hari berturut-turut sejak 11 Febuari 2018. Selain Lesti, ada juga Via Vallen, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan sederet penyanyi papan atas lainnya.

Jadi Tunangan Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana: Sumpah Aku Gak Pernah DM Dia 'Halo Dek'

“Apalagi pengisi acaranya kan senior-senior aku semua, jadi kayak alhamdulillah sih aku bisa dideretkan di situ dan menjadi salah satu pengisi acara di sana. Aku tuh pengin cepat-cepat bertemu sama mempelai,” terang Lesti.

Happy Asmara

Ramai Dikabarkan Dekat, Happy Asmara Ungkap Sosok Gilga Sahid

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Happy Asmara akhirnya angkat bicara mengungkap status hubungannya dengan Gilga.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024