Bikin Geng, Novita Angie Sindir Girls Squad Artis?

Mom Sweet Mom
Sumber :
  • Instagram Momsweetmom

VIVA – Maraknya geng selebriti tanah air mengilhami Novita Angie dan lima ibu-ibu muda selebriti yang terdiri dari Mona Ratuliu, Ersa Mayori dan Nola B3 membentuk momsweetmom. 

Jessica Iskandar Alami Masalah Keuangan, Begini Reaksi Nia Ramadhani

Uniknya, beberapa waktu lalu momsweetmom mengunggah video yang membuat heboh waganet. Dalam video tersebut, kelimanya mengenakan daster dan berdandan ala kadarnya sambil berparodi membawakan lagu 'Havana' milik Camelia Cabelo yang diubah liriknya. Video itu pun diunggah ke dalam akun instagram @momsweetmom. 

Tidak sedikit dari warganet yang menganggap bahwa lirik tersebut menyindir geng-geng artis lainnya. Benarkah demikian?

Novita Angie Tetap Ngantor di Depan Bawaslu Hari Ini

Terkait hal tersebut salah satu personel dari momsweetmom, Novita Angie, pun menepis isu tersebut. 

"Sebenarnya kita tidak ingin menyindir siapa-siapa, basicly kita berlima adalah ibu-ibu yang malas dandan," ungkap dirinya yang ditemui VIVA di Grand Indonesia Jakarta Pusat. 

Seksinya Girls Squad di Front Row Show Anne Avantie JFW 2019

Dirinya pun menepis kabar menyindir geng lain terkait adanya gubahan lirik 'gigi putih' dan 'tidak suka pesta' dalam lagu Havana tersebut. 

"Gigi putih kinclong enggak nyindir, Meisya juga pakai makanya dia bilang (di video) nih gue pakai. Basicly kenapa kita enggak suka pesta karena orangnya ngantukan. Jam 7 itu sudah leyeh-leyeh di tempat tidur," jelas dia. 

Dia pun merinci lebih lanjut bahwa pembuatan video yang menggambarkan kehidupan para ibu zaman sekarang itu merupakan ide awal dari Nola B3. 

"Waktu itu kita rencana mau ke rumah Nola B3 tujuannya mau extention bulu mata. Tapi ternyata orangnya enggak bisa. Tapi waktu itu mumpung pada bisa, ya udah main lah ke rumah Nola dan waktu itu aku sudah pesan nasi liwet juga ya sudah oke tetap ke rumah Nola," jelas dia. 

Dia menambahkan pada Jumat siangnya, Nola pun mengabarkan kepada keempat anggota lainnya untuk membawa daster.  

"Pas Jumat siang Nola tanya jadi ke rumah gue atau enggak, jadi dong. Jangan lupa bawa daster kata dia, terus aku nanya ngapain? Katanya dia punya ide untuk bikin video tadi gue punya ide untuk bikin lirik lagu dari Havana dan kita enggak ada bayangan," tambah dia.

Begitu tiba di rumah Nola, setelah ngobrol dan makan-makan, Angie mengaku mereka mulai membuat video bermodalkan HP.

"Awalnya makan dulu ngobrol-ngobrol terus akhirnya bikin video dari situ bermodalkan HP dan kebetulan jelang sore Baldi (suami Nola) pulang, Indra (suami Mona Ratuliu) juga sudah pulang, terus kita mengkaryakan mereka sebagai bagian lighting. Awalnya dipegang Indra tapi ya sudah diubah akhirnya dirembukin pakai tongsis dan HP sudah deh," tutup dia.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya