Kata Netizen soal Cincin Kawin Vicky Prasetyo Jatuh ke Laut

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Pesta pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pada Sabtu 10 Febuari 2018 lalu banyak mendapat sorotan publik. Apalagi, pesta yang memakan biaya miliaran rupiah tersebut ditayangkan secara live di salah satu stasiun tv Tanah Air.

Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan Penjara, Angel Lelga Ngomong Gini

Menariknya usai terjun dari helikopter, cincin Vicky Prasetyo yang hendak ditunjukkan ke Angel terlepas dan jatuh ke laut. Kebetulan saat itu keduanya tengah berada di sebuah kapal.

Secara otomatis, Vicky segera menceburkan diri ke laut untuk mencari cincin yang bernilai ratusan juta rupiah tersebut. Sementara Angel Lelga berteriak panik melihat tingkah suaminya.

Cerita Vicky Prasetyo Saat Angel Lelga Cemburu

Melihat hal itu, warganet banyak memberikan komentar yang tak terduga. Ada yang menduga kalau cincin yang hilang tersebut merupakan hadiah dari makanan ringan. “Alah palingan yang dilempar cincin seribuan yang beli di warung dibungkus bareng permen cicek,” komentar salah satu warganet di akun gosip @Igtainment.

Ada juga yang mengomentari gaya berenang Vicky yang dianggap janggal bila ingin mencari cincin yang tenggelam. “Ini cincin kan tenggelem, lu kalo renang model gitu nemunya klo ga tokai ya sampah sih,” komentar yang lain.

Bisikan Arwah Mantan Pertemukan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

“Apaan si sama lumba-lumba juga gantengan lumba-lumba,” seloroh warganet membandingkan wajah Vicky dengan lumba-lumba.

“CUT!!! Mana ekspresinya!!” komentar lainnya.

Sementara yang lainnya tidak berhenti tertawa melihat adegan tersebut yang dianggap lucu. “Padahal udah liat berulang ulang kuat vicky ngambang gitu tapi msh ngakak terus gw. Sumpah vicky kocak bikin gw terhibur,” ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya