Kado Mahal Ayu Ting Ting untuk Dewi Perssik

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Walau sudah lewat, pedangdut Dewi Perssik terus mendapatkan hadiah ulang tahun. Bertempat di lokasi syuting program Pesbukers,  Depe sapaan akrab Dewi mendapat kejutan hadiah 'mewah' dari sang sahabat,  Ayu Ting Ting. 

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Tak tanggung-tanggung,  sepasang sepatu bermerek dunia, Dolce & Gabbana diberikan Ayu untuk wanita berusia 32 tahun tersebut. 

"Terharu banget,  aku tipe orang yang tidak bisa tidak membalas orang itu. Kalau bisa aku membalas dengan yang lebih dari yang diberikan. Ya Allah anak ini (Ayu) care banget sama aku,  aku harus bisa lebih care sama dia (Ayu)," kata Dewi saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV,  Senin,  12 Februari 2018.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Sepatu berwarna putih pink itu terlihat pas dikenakan Depe. Sepatu mahal tersebut menjadi hadiah tak terduga Depe.   

"Kita kan paling senang apabila dapat kasih saya dari teman dan sahabat-sahabat kita,  jadi buat aku adalah ini kejutan yang luar biasa.  Walau kita enggak boleh melihat dari barang,  Namanya persahabatan, kita enggak bisa dilihat dari itu.  Aku akan membalas kasih sayang itu lebih dari ini," kata Dewi. 

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

Selain Ayu,  Dewi pun mendapat hadiah tas bermerek dari Vega Darwanti. "Dia bilang kak ulang tahun aku belum kasih kado, Vega juga kemarin pas ulang tahun beliin aku tas keren banget, bagus banget. Vega dan Ayu tahu seleraku hehe," katanya. 

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021