Soal Pelakor, Catherine Wilson Sebut Lagi Hits Banget

Catherine Wilson
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Istilah pelakor alias perebut suami orang mendadak jadi perbincangan di berbagai media sosial. Berbagai video sempat muncul mengenai wanita memergoki suaminya tengah memadu kasih dengan pasangan yang tidak resmi.

Sepakat Cerai, Catherine Wilson dan Idham Masse Sempat Berupaya Rujuk

Menurut Catherine Wilson, hal ini sudah ada sejak lama. Ere keterbukaan informasi yang menjadi faktor beredarnya berbagai video pelakor.

“Sebetulnya dari dulu juga sudah ada, cuma sekarang, karena kemarin lagi ramai saja jadinya kayanya hits banget gitu,” kata Catherine saat diwawancara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin malam, 13 Februari 2018.

Ini Sumber Kekayaan Idham Masse yang Disebut Catherine Wilson Tak Beri Nafkah

Wanita yang akrab disapa Keket itu berharap fenomena itu cepat berakhir. Keket mendoakan mereka yang mencari pasangan lebih tertarik dengan status yang masih sendiri.

“Mudah-mudahan saja enggak ada lagi para pelakor dan perebut istri orang juga enggak boleh ya,” ujarnya.

Catherine Wilson Ungkap Respons Keluarga Usai Dirinya Putuskan Cerai dengan Idham Masse

Bahkan ia seolah mendeklarasikan untuk siap “ditemukan” seseorang. Ia juga tidak akan memilih orang yang telah memiliki pasangan.

“Kalau sudah berstatus relationship kalau bisa ya dijauhi lah, kan masih banyak yang single, seperti saya masih single,” katanya.

Catherine Wilson

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Kata Catherine Wilson, suaminya sempat janji untuk menafkahinya Rp100 juta per bulan. Hal tersebut sudah tertuang di perjanjian pranikah Idham Masse dan Chatherine

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024