Denada Polisikan Warganet yang Doakan Anaknya Diperkosa

Denada
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA – Denada dikenal sering mengunggah foto-foto seksi di Instagramnya @denadaindonesia. Hal itu menimbulkan reaksi dari para warganet, banyak di antaranya yang menghujat ataupun mendoakan agar Denada menutup aurat.

Curhat Haru Denada, Saldo di ATM Tersisa Hanya Rp200 Ribu

Walaupun dihujat, namun penyanyi Jogetin Aja tersebut tetap menghasilkan karya dan menjadi dirinya sendiri.  Namun belum lama ini salah satu komentar warganet dengan akun Instagram @leza_zulkifly telah mengusik ketenangan hati Denada.

Kali ini putri semata wayang Denada, Shakira Aurum yang jadi sasaran kebencian. Akun tersebut mendoakan agar putri Denada diperkosa. Tidak terima anaknya yang tidak tahu apa-apa menjadi sasaran, sebagai seorang Ibu yang membela anaknya, Denada siap menemui pemilik akun tersebut.  

Alasan Denada Tolak Bantuan Rp100 Juta dari Baim Wong

“You just pushed the wrong button. Kamu baru aja usik naluri saya sebagai seorang IBU. Sekarang, mau kamu yg hubungi saya? Atau saya yang cari kamu. SAMPAI DAPET,” balas Denada dalam kolom komentar.

Bila selama ini Denada tidak peduli dihujat haters, namun sebagai seorang Ibu ia tidak terima bila anaknya juga menjadi korban.

Denada Kesulitan Penuhi Biaya Hidup

“Tapi komen kamu itu PENTING SEKALI. Saya kayak lagi berhadapan sama orang bersenjata tajam yang akan berbuat jahat terhadap saya dan anak saya. Pilihan saya cuma 1: SAYA LAWAN. Saya akan jaga anak saya, walaupun nyawa taruhannya buat saya," sambungnya.

Pada Senin 12 Febuari 2018, Denada terlihat menemui pengacara Minola Sebayang untuk membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

"I WILL FIND YOU (saya akan temui kamu) @leza_zulkifly. Tidur lo ga bakal nyenyak mulai malam ini," tulis anak penyanyi Emilia Contesa tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya