Aktris Black Panther Gemas Banget Sama Monyet-monyet di Bali

Lupita Nyong'o
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Lupita Nyong'o, aktris pemeran Nakia dalam film Black Panther, pernah menikmati keindahan Bali pada tahun 2016 silam. Lupita pun mengunggah foto-foto liburannya melalui akun Instagram.

5 Destinasi Wisata Seru di Bali, Cocok untuk Liburan Keluarga

Dijumpai Chandra Liow dan Tommy Lim saat Asian Premier film Black Panther di Korea Selatan beberapa waktu lalu, Lupita Nyong'o kembali mengungkap keseruannya selama di Bali.

"Bali sangat indah, aku menikmati waktu yang luar biasa selama di sana," kata Lupita seperti dalam rekaman video wawancara yang diunggah duo YouTubers tersebut ke channel mereka, Tim2one.

Pindah ke Bali, Model Meliza Oktavilenny Beralih Jadi Content Creator

Lupita pun melanjutkan, orang-orang di Bali sangat ramah dan membuatnya begitu nyaman, seperti di rumah sendiri.

"Aku tak menyangka betapa menyenangkan mereka. Makanannya juga fenomenal, pantai-pantainya..." lanjut aktris yang pernah menyabet piala Oscar untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik itu.

Pemandangan Menakjubkan, Penyanyi Malaysia Kepincut Pantai Pandawa Bali

Aktris 34 tahun ini bahkan begitu gemas dengan monyet-monyet yang berkeliaran di Bali.

"Monyet-monyetnya, mereka nakal sekali," tambahnya.

Dalam wawancara tersebut, Lupita Nyong'o juga menceritakan bagaimana rasanya memerankan sosok Naika. Sebagai wanita yang dicintai dan mencintai T'Challa atau Black Panther (Chadwick Boseman), Naika adalah sosok wanita tangguh. Dia seorang mata-mata yang hebat dan petarung yang kuat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya