Babak Baru Kontroversi Jung Yong Hwa dan Jo Kwon

Jung Yong Hwa
Sumber :
  • facebook.com/CNBLUEOfficial

VIVA – Universitas Kyunghee, Korea Selatan diselidiki atas kasus perlakuan istimewa terhadap penyanyi Jo Kwon dan vokalis CNBLUE, Jung Yong Hwa.

Dua Personel CNBLUE Keluar Wajib Militer Lebih Cepat karena Corona

Pada 12 Februari, salah seorang sumber dari Universitas Kyunghee mengatakan, “Kementerian Pendidikan telah menyelidiki kontroversi yang terjadi baru–baru ini sejak 9 Februari. Penyelidikan dijadwalkan berlanjut sampai 14 Februari dan Universitas Kyunghee sendiri telah mematuhi penyelidikan dengan baik.”

Sebelumnya diketahui, Kementerian Pendidikan menyatakan bahwa mereka akan mengawasi kontroversi mengenai tuduhan Jung Yong Hwa yang menerima perlakuan istimewa saat ujian masuk di Universitas Kyunghee. Kasus serupa diduga terjadi lagi dan melibatkan penyanyi Jo Kwon. Saat itulah, Kementerian Pendidikan mulai menginvestigasi universitas tersebut.

Keluar dari Wajib Militer, Yonghwa CNBLUE Segera Gelar Fan Meeting

Kasus Jung Yong Hwa ketahuan mendapat perlakuan istimewa saat proses wawancara dan masuk ke program doktor sekolah pasca sarjana Universitas Kyunghee di bidang seni pada 17 Januari silam. Sedangkan Jo Kwon disebut mendapat perlakukan serupa untuk gelar masternya di jurusan seni pertunjukan pada 6 Februari.

FNC Entertainment selaku agensi Jung Yong Hwa membantah bahwa Jung Yong Hwa mengajukan permohonan untuk menunda pendaftaran militer. Anggota CNBLUE lainnya juga menulis sebuat surat tulisan tangan yang berisi permintaan maaf atas kontroversi yang melibatkan rekan satu grupnya tersebut.

Buntut Chat Mesum, Lee Jonghyun Hapus Akun Instagram

Agensi Jo Kwon juga berbicara tentang kecurigaan kasus perlakuan istimewa tersebut dan mengatakan bahwa tuduhan tersebut salah. Baru–baru ini Jo Kwon juga menulis postingan panjang tentang kontroversinya sendiri dalam akun Instagram pribadinya @kwon_jo.

Lee Jonghyun eks CNBLUE.

Lee Jonghyun Eks CNBLUE Keluar Wajib Militer Bulan Maret Ini

Lee Jonghyun telah menjalani wajib militer sejak Agustus 2018.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2020