Respons Agensi, Aktor Korea Lee Joon Mengaku Coba Bunuh Diri

Lee Joon
Sumber :
  • allkpop

VIVA – Kabar percobaan bunuh diri yang dilakukan mantan personel MBLAQ, Lee Joon, beredar luas sejak 12 Februari 2018. Agensi Lee Joon, Prain TPC, langsung memberikan klarifikasinya dan membantah bahwa aktornya mencoba melakukan hal tersebut.

Jasad Oh In Hye Dipenuhi Luka Memar, Ada Kemungkinan Dibunuh?

Media Korea, Seoul Shinmun, sebelumnya mengabarkan, Lee Joon berbicara kepada atasannya di militer sembari menunjukkan pergelangan tangannya yang tersayat. Menurut berita tersebut, dia bahkan mengaku mencoba bunuh diri. Lee Joon juga dikabarkan langsung dibawa ke Green Camp, tempat pendidikan untuk tentara yang sedang dalam kondisi berbahaya di lingkungan militer.

Prain TPC selaku agensi yang menaungi Lee Joon, merilis pernyataan resmi yang membantah hal tersebut. 

6 Fakta Oh In Hye, Sempat Unggah Video di YouTube Sebelum Meninggal

“Berita yang dikabarkan sebelumnya mengenai aktor kami seutuhnya salah. Kami telah mengonfrimasi bahwa berita ini tidak benar melalui keluarga Lee Joon sendiri,” kata agensi dikutip dari Soompi,

Keluarga Lee Jon pun dikabarkan sangat terkejut mendengar kasus ini. “Kami meminta kepada seluruh media untuk berhenti memberitakan hal tersebut untuk menghormati Lee Joon dan keluarganya, sehingga tidak ada yang terluka secara psikologis,” ungkap salah satu perwakilan Prain TPC.

Selain Oh In Hye, 5 Artis Korea Ini Pilih Akhiri Hidupnya Sendiri

Kekasih aktris Jung So Min ini telah melakukan wajib militer sejak Oktober 2017 lalu dan kini Lee Joon sendiri ditempatkan di Batalyon 8 karena hasil latihan dasar militernya sangat baik. Lee Joon dijadwalkan menyelesaikan wajib militernya pada 21 Juli 2019 mendatang.

Song Yoo Jung.

Tewas Bunuh Diri, Song Yoo Jung Pernah Jadi Model Video Klip iKON

Song Yoo Jung meninggal dunia karena bunuh diri pada hari Sabtu, 23 Januari 2021. Ia merupakan aktris sekaligus model.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2021