Dilaporkan ke Polisi, Nikita Mirzani Sebut Sajad 'Kasar'

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Putri Nur/VIVA

VIVA – Artis Nikita Mirzani mengaku kecewa terhadap mantan suaminya Sajad Ukra yang kembali melaporkan dirinya ke Polda Metro Jaya. Niki, mengaku memang sejak tidak ingin bertemu dengan bapak dari anaknya Azka Raqila Ukra, karena perilakunya yang kasar. 

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Iya ya, mau dikonfrontir karena mungkin Sajadnya sudah enggak ngerti lagi gimana cara ketemunya (dengan Nikita). Tapi kan Niki sudah bilang sama dia (Sajad), kalau mau ketemu Niki ya sudah di Polda Metro Jaya atau pilih saja kantor polisi yang mana. Karena Sajad ini kan orangnya temperamental, dari tuturnya (bicara) kasar. Kenapa saya pilih tempat itu, karena biar polisi juga tahu Sajad ini gimana (perilakunya)," kata Niki di salah satu stasiun televisi di Jakarta, Selasa 13 Februari 2018. 

Niki mengungkapkan, sebelumnya  telah memberikan izin terhadap Sajad untuk membawa anaknya menginap, namun Sajad memperlihatkan niat yang tidak baik terhadap dirinya dan putranya, Azka.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

"Saya bukan enggak mau ketemuin anak saya dengan Sajad. Takutnya psikologis anak saya keganggu. Sebelumnya sudah dikasih nginep sampai dua bulan ketemu, itu enggak ada jamnya saya kasih ketemu. Tapi ternyata, dikasih kebebasan anak itu (Azka) enggak dipulangkan padahal hak asuh ada di Niki,” tuturnya. 

Selain itu, sambung Niki, mantan suaminya juga memintas paspor sang anak Terus minta paspor anak (Azka). “Itu ada indikasi enggak benar kan ya. Dia minta semua identitas Azka, pokoknya kalau dari dianya baik-baik saja (perilakunya), tunjukkin dong jangan kayak gitu," ujar wanita 31 tahun tersebut.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Nikita menuturkan sang anak menjadi bingung saat dipulangkan oleh Sajad setelah menghabiskan waktu dua bulan bersama ayahnya. "Jadi kikuk ya, namanya anak kecil ya. Punya penglihatan, pendengaran pasti akan direkam kan ya sama dia kejadian apa saja selama dengan bapaknya," kata dia.

Nikita Mirzani

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak berani menguliti orang yang mencari masalah dengan dirinya. Kali ini, Nikita Mirzani tengah bermasalah dengan Rizky Irmansyah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024