Ivan Gunawan Siapkan Istana untuk Ayu Ting Ting

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • instagram

VIVA – Tampaknya penyanyi dangdut Ayu Ting Ting selalu membuat publik ramai atas berbagai kabar kedekatannya dengan beberapa pria.

Jawaban Ayu Ting Ting Ditanya Pilih Raffi atau Boy William

Setelah sempat ramai karena unggahan foto gaun pengantin melalui Instagram Ivan Gunawan tersebut yang ternyata digunakan untuk kebutuhan syuting film bersama Boy William, kini kedua selebriti itu kembali membuat heboh atas unggahan foto mereka berdua.

Ivan mengunggah foto dirinya bersama Ayu Ting Ting yang tampak sedang mengisi suatu acara. Perempuan kelahiran 1992 itu tampak mengenakan pakaian berwarna cream dipadukan anting putih, sementara desainer berbadan besar itu mengenakan jas bermotif senada. 

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Buruk di Australia

Dalam foto tersebut terlihat bahwa Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan tersenyum bahagia. Tidak hanya foto, ternyata pria kelahiran 1981 ini juga menuliskan sebuah kalimat yang membuat warganet ramai mendoakan keduanya.

"Saya dan dia yg mencoba membangun istana kecil, Doakan," tulisnya. Ia juga menambahkan tagar #ivanayu #ayugunawan.

Ayu Ting Ting: Boy William Sudah Seperti Suami

Melihat unggahan foto serta tulisan dari Ivan tersebut, banyak warganet yang mengaminkan dan mendoakan agar kedua selebriti itu segera menikah.

"Aamiin," ucap warganet. "Moga jodoh aamiin," ujar lainnya. "Semoga selamanya bersama ya," tulis warganet yang lain. "Semoga cepet nikah yh mas Ivan sm mbak Ayu, kalian cocok banget," komentar lainnya.

Namun tidak sedikit juga warganet yang tidak percaya jika mereka akan menikah.

"Beneran nih?" tulis warganet. "Emang udh diterima sama Ayu?" komentar yang lain. "Cincinnya kok gak pernah samaan ya?" tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya