Ini Panggilan Anak Nikita Mirzani kepada Dipo Latief

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVAlife/ Ichsan Suhendra

VIVA – Sempat dilaporkan Sajad Ukra ke Polda Metro Jaya pada tahun lalu, Nikita Mirzani yang kali ini dilaporkan dengan kasus serupa enggan dibilang mangkir dari pemeriksaan Kepolisian. Kasus yang dilaporkan Sajad, terkait tidak memperbolehkan putranya, Azka Raqilla Ukra bertemu dengan mantan suaminya tersebut.

Terpopuler: Angga Yunanda Gak Kebanting Sama Mingyu SEVENTEEN, Teuku Ryan Pernah Jadi Model

"Bukan mangkir ya, karena saya punya beberapa kesibukan. Sudah dijelaskan berkali-kali, tetapi saya enggak tahu kenapa dipanggil lagi dan lagi. Padahal, salinan cerai sudah saya kasih. Dia saja enggak bayar masa iddah, kewajiban anak enam juta saja enggak dikasih sama dia," kata Nikita yang ditemui VIVA, Selasa 13 Februari 2018.

Menurut Nikita, Sajad sudah tidak lagi memberikan nafkah untuk putranya. Nikita dengan cetusnya menyampaikan curahan hati anaknya yang tidak menganggap lagi Sajad sebagai bapaknya.

Nikita Mirzani Ulang Tahun, Loly Tetap Beri Ucapan dan Doa

"Sama sekali enggak dikasih (nafkah), Al (sebutan anak Nikita-Sajad) juga enggak pernah nanyain bapaknya. Padahal, saya masih suka kasih tahu Al, kalau Sajad tuh bapaknya, suka kasih lihat foto-foto (Sajad). Tetapi, Al sendiri yang bilang it's not my daddy. Itu dia sendiri yang bilang, padahal saya enggak mengajarkan," ungkap Niki.

Nikita juga mengaku saat ini, anaknya telah menganggap sang kekasih, Dipo Latief sebagai ayahnya. "This is my daddy (Dipo Latief)," kata Niki, sambil menirukan ucapan anaknya.

Momen Haru Nikita Mirzani Nangis Sesenggukan di Atas Sajadah saat Ultah, Warganet Ikut Mewek

Niki merasa Dipo sebagai seseorang yang sangat menyayangi anak-anaknya saat ini. "Ia (Dipo Latief) daddy yang sekarang sayangnya dari hati. Cara meluk (Azka) nya beda, cara memperlakukan anak saya beda. Jadi, dia (Azka) enggak ngerasa Sajad itu bapaknya," cetus bintang film Nenek Gayung itu.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Baru-baru ini, Nikita Mirzani merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan mengadakan pesta bersama teman-teman terdekatnya. Nikita akan segera menikah usai ulang tahun?

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024