Ulah Penggemar Bikin Anggota Wanna One Stres

WANNA ONE
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kepopuleran boyband Wanna One, memang tidak perlu diragukan lagi. Saat ini, Wanna One telah menjadi monster rookie, setelah menuai banyak pujian di Korea maupun internasional.

Ong Seong Wu eks Wanna One Umumkan Akan Jalani Wajib Militer Bulan Depan

Jadi tidak heran, jika saat ini mereka telah dipuja-puja oleh Wannable (sebutan fans Wanna One). Namun, dengan banyaknya fans mereka saat ini, beberapa perilaku fansnya pun juga dikenal sering membuat kewalahan para member Wanna One.

Para penggemar mereka, bahkan ada yang sampai memasang alat pelacak di mobil yang ditumpangi oleh member Wanna One. Hal tersebut, langsung disampaikan oleh pihak YMC Entertaiment melalui Allkpop yang dikutip Selasa 13 Februari 2018.

Yoon Jisung Wanna One Pernah Ingin Dikeluarkan Dari Grup

"Baru-baru ini, beberapa penggemar telah memperoleh informasi pribadi secara ilegal. Ini berdampak pada penundaan jadwal mereka. Kami meminta kalian untuk menghentikan tindakan yang merugikan pihak Wanna One," kata pihak YMC Entertainment. 

YMC juga menambahkan, kelakuan penngemar tidak hanya mengganggu jadwal, tetapi juga kehidupan pribadi dan jadwal tidur para anggota menjadi sulit dipenuhi. “Anggota Wanna One juga mengatakan mereka menderita stres yang cukup parah karena hal ini," ujarnya.  Hal tersebut, ternyata berpengaruh besar pada kesehatan mental kesebelas anggota Wanna One.

Park Ji Hoon akan Comeback Bulan September Mendatang

Ini bukan pertama kalinya YMC Entertaiment mengeluarkan peringatan semacam ini. Sebelumnya, mereka juga pernah melarang para penggemar untuk menguntit jadwal Wanna One yang tidak dirilis ke publik. Karena hal tersebut, kini mereka kembali meminta penggemar agar tidak melanggar privasi para anggota Wanna One.

Penulis: Rendy Frebrianto Pratama/VIVA.co.id 

Jessica Jung eks.Girls Generation liburan di Bali

5 Idol K-Pop yang Dilarang Menghasilkan Uang oleh Agensinya

Beberapa idol K-Pop ini yang harus menghadapi kenyataan malang karena dilarang menghasilkan uang oleh mantan agensinya di dunia hiburan Korea. Berikut ini daftarnya.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2023