Eks SNSD Nyanyi Bareng Penyanyi Korea Utara, Suasananya Haru

Personel SNSD Seohyun
Sumber :
  • Instagram.com/seojuhyun_s

VIVA – Mantan anggota termuda girlgrup asal Korea Selatan SNSD Seohyun baru–baru ini membuat penampilan menakjubkan bersama Samijiyon Band, grup musik klasik asal Korea Utara di konser Olimpiade Musim Dingin PyeongChang di Haeoreum Theater, Seoul.

Heboh, Seohyun SNSD Bintangi Film Tentang Fantasi Seks BDSM

Seohyun begabung pada pertunjukan terakhir dan menyanyikan lagu Let’s Meet Again dan Our Wish bersama penyanyi asal Korea Utara. Dilansir dari Soompi, setelah penampilannya, Seohyun terlihat langsung memeluk erat penyanyi Korut tersebut.

“Ini bukan sesuatu yang ia persiapkan sebelumnya, tetapi ia langsung bergabung pada pertunjukan tersebut setelah menerima permintaan mendadak dari Blue House. Blue House meminta ia tampil, tanpa mengatakan hal selain, 'Kami sangat Berharap Anda akan hadir.’ Mereka juga meminta 2 lagu. Seohyun belajar salah satu lagu sehari sebelum tampil. Karena ini permintaan mendadak, Seohyun bahkan tidak punya banyak waktu untuk berlatih,” ujar perwakilan penyanyi yang kini juga terjun sebagai artis peran tersebut.

Geger Sikap Kasar pada Seohyun SNSD, Kim Jung Hyun Minta Maaf

Kwon Hyuk Ki, Juru bicara Kepresidenan Blue House beserta wakil kepala tim bantuan gabungan pemerintah untuk Olimpiade Musim Dingin PyeongChang juga menjelaskan mengapa memilih Seohyun.

“Semua penyanyi untuk pertunjukan Korea Utara adalah wanita dan kami tidak memiliki cukup waktu untuk mengatur musik bagi penyanyi laki–laki. Sebagian besar penonton mayoritas sudah berumur, maka kami mencari penyanyi dengan popularitas besar dan kami mencari seorang penyanyi yang bisa berlatih dalam waktu singkat dan Seohyun dengan senang hati menerima permintaan kami, begitulah cara dia tampil,” ungkap Kwon Hyuk Ji.

Heboh Isu Perilaku Abusif Seo Ye Ji pada Para Mantan Kekasihnya

Ia pun menambahkan, pada awalnya, penyanyi Korea Utara menentang pertunjukan bersama karena latihan yang singkat, tapi akhirnya mereka berhasil dibujuk.

Selain Seohyun, Presiden Korea Selatan Moon Jae In dan Kim Yo Jong, saudara perempuan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, terlihat hadir. Perwakilan Seohyun mengatakan bahwa dia juga menyapa mereka sebagai tamu undangan. (ren)

Lee Jun Young dalam film terbarunya, Love and Leashes

5 Fakta Lee Jun Young, Lawan Main Seohyun SNSD di Film Love & Leashes

Tepatnya pada Senin 17 Januari 2021, film “Love and Leashes” yang dibintangi oleh Lee Jun Young dan Seohyun SNSD merilis teasernya.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2022