Valentine, Tantri Kotak Siap-siap Dapat Kado Mengerikan

Tantri Kotak dan Arda
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA – Hari Valentine yang jatuh setiap 14 Febuari menjadi momen spesial yang bisa dirayakan bersama orang-orang tersayang. Hari kasih sayang tersebut identik dengan memberikan hadiah untuk orang yang spesial, dari cokelat hingga boneka. Tidak sedikit yang merayakan dengan cara makan malam romantis di restoran mewah.

Di TPS Tempat Gibran Rakabuming Raka Mencoblos Dekorasinya ala Hari Valentine

Berbeda dengan Tantri, vokalis band Kotak tersebut justru memilih tempat makan kaki lima saat ditawari untuk makan malam romantis di restoran. “Tadi ditanya (suami) mau dinner di mana? Aku jawab mi ayam saja cukup,” ujar Tantri saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa 13 Febuari 2018.

Tidak hanya itu, kalau kebanyakan wanita mendapat boneka menggemaskan, suami Tantri justru ingin memberikan boneka mengerikan. “Dia (suami) juga  nanya mau dibeliin boneka apa? Boneka Chucky? atau Anabelle? Udalah terserah dia saja,” seloroh Tantri sambil tertawa lebar.

Kumpulan Promo Murah di Hari Valentine dan Pemilu 2024!

Berbeda dengan Tantri, Chua bassist band Kotak justru mengungkapkan hal yang tak terduga saat ditanya mengenai rencana hari Valentine esok. “Ini dijemput (suami) saja  telat!” canda Chua sambil tertawa di sebelah Tantri.
 

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

13 tahun menikah, Nia Ramadhani tetap mempertahankan keromantisannya. Nia bahkan menunjukkan rasa cinta pada Ardi Bakrie di Hari Valentine

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024