Pasca Menikah, Song Hye Kyo Jual Apartemen Rp27 Miliar

Song Hye Ko
Sumber :
  • Instagram/@Song Hye Ko

VIVA – Pasca menikah, pasangan aktor dan aktris Korea Selatan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tak pernah sepi berita.

Hyun Bin Mau Nikah, Gimana Reaksi Sang Mantan Song Hye Kyo?

Baru-baru ini, Song Hye Kyo dikabarkan baru saja menjual apartemen mewah di Manhattan dengan harga US$1,8 juta atau sekitar Rp27 miliar yang rencananya dipasarkan pada awal April 2018.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa 13 Februari 2018. Awalnya Song Hye Kyo membeli apartemen di lantai 33 tersebut dengan harga US$1,7 juta atau sekitar Rp23 miliar pada 2008, saat ia menyelesaikan film ‘Independent Fetish’. Bangunan tersebut memiliki julukan 'Apartemen Konglomerat' karena rata-rata penghuni apartemen di sana adalah para konglomerat Korea Selatan.

Tren Kulit Glowing, Yuk Intip Perawatan 4 Artis Korea Ini

Apartemen yang terletak di Central Park West itu memang dikenal sebagai apartemen kelas atas dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang, gym, bar, dan berbagai fasilitas lainnya. 

Uniknya, lokasi apartemen ini juga dikenal sebagai tempat pertama kali Song Hye Kyo dan Song Joong Ki berkencan pada Maret 2016. Pasangan ini sekarang tinggal di sebuah rumah senilai US$10 juta atau sekitar Rp136 miliar di kawasan Itaewon, Seoul. 

Belum Mulai Syuting, Drama Terbaru Song Hye Kyo Sudah Banjir Kritik

Songsong couple.

Song Hye Kyo.

Potret Song Hye Kyo Tampil Kece Saat Kencan Musim Dingin Bareng Ruby di Pantai

Song Hye Kyo membagikan foto momen kencan santai di pinggi pantai bersama sang anjing peliharaannya. Tak lupa dirinya juga sekaligus dandani Ruby dengan syal di lehernya.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2022