Pamer Pinggang Ramping, Kim Kardashian Pakai Bikini Mini

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram Kim Kardashian

VIVA – Kim Kardashian kerap tampil seksi dengan menunjukkan banyak kulit. Kali ini, dia memajang foto seksinya hanya berbalut bikini mini hitam dalam akunnya di Instagram.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Bintang reality televisi berusia 37 tahun itu membuat penampilannya glamor dengan memadukan bikini two piece dengan choker berlian yang berkilauan. Dia memberi judul foto itu, "Lupa untuk mengunggahkanya tadi malam".

Ini bukan hal baru bagi Kim untuk memasang foto mirror selfie hanya dengan pakaian minim. Dia tampaknya selalu bangga memamerkan tubuh seksinya.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Untuk mendapatkan tubuh sempurna tersebut, dikutip dari E Online, kakak tiri Kylie Jenner ini melakukan sejumlah latihan dengan pelatihnya Melissa Alcantara, dalam beberapa bulan terakhir. Dia juga mengunggah video yang mengungkapkan bahwa ukuran pinggangnya sekarang 70 sentimeter, turun hampir 30 cm dari sebelumnya.

"Ini belum pernah terjadi dalam hidup saya," kata Kim, yang sebelumnya memiliki ukuran pinggang 99 cm.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Kim Kardashian

Untuk mendapatkan ukuran pinggang tersebut, dia mengaku bukan pekerjaan mudah. Bintang Keeping Up With the Kardashians selain melakukan olahraga, juga diet ketat.

Pada November tahun lalu, istri Kanye West itu mengungkapkan rencana diet dan melakukan olahraga kebugaran setelah bertemu dengan Melissa.

"Saya akan memulai diet yang benar-benar gila. Melissa adalah pelatih yang saya inginkan. Dia sangat menginspirasi saya, dan saya benar-benar ingin bertemu dengannya, dan lihat apakah dia bisa melatih saya," katanya, beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya