Bukan Dhani, Pria Ini yang Bisa Bikin Maia Estianty Menangis

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Maia Estianty merupakan satu dari lima juri ajang Indonesian Idol 2018, bersama Judika, BCL, Armand Maulana dan Ari Lasso. Pada Spektakuler Show 10 besar, Selasa 13 Febuari 2018 malam, salah satu kontestan bernama Abraham Kevin harus tereleminasi karena perolehan sms yang rendah.

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

Mendengar pengumuman tersebut, Maia Estianty tidak kuasa menyembunyikan kesedihannya. Bahkan mantan istri Ahmad Dhani tersebut menangis tersedu-sedu sampai matanya terlihat sembab. Kesedihan Maia dituangkan lewat unggahan di akun Instagramnya @Maiaestiantyreal.

“Dalam sejarah menjadi juri acara TV di TV Indonesia, kalau ada peserta yang tereliminasi, biasanya perasaan saya hanya sedih aja, tapi kali ini saya menangis benar2 merasa kehilangan akan suara indah @abraham.kevin_ ,” tulis Maia mengawali keterangan foto saat dirinya memeluk Kevin.

Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

Rasa sedih dan kecewa bukan hanya dirasakan Maia, keempat juri lainnya juga menyayangkan panggung Indonesian Idol 2018 kehilangan penyanyi yang bertalenta dengan vokal unik. “Kelima juri pun shock harus kehilangan dia, salah satu penyanyi terbaik di Indonesian Idol sesi 9 yang mempunyai karakter vokal yang sangat kuat, RnB, dan belum dimiliki Indonesia warna vokal nya,” sambung Ibunda Al, El dan Dul ini.

Maia mendoakan yang terbaik agar Kevin mampu bersinar di luar ajang kompetisi yang membesarkan namanya itu. “Sukses Kevin. (di foto ini mata kami berdua sembab abis berpelukan dan tangis2an) . We Love you @abraham.kevin_ ,” tutupnya.

Selamat, Rimar Callista Jadi Juara Indonesian Idol 2021

Melihat mata Maia yang sembab, banyak warganet yang terkejut. “Baru kali ini liat seorang bunda Maia nangis,” tulis salah satu warganet. “Aku ikutan nangis liatnya,” ujar yang lain. “Producerin bun kevinnya entah Solo entah duo producerin kaya pasto, @maiaestiantyreal @abraham.kevin_,” pinta yang lainnya.

Emily Young Ryu

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Emily Young Ryu merupakan jebolan salah satu kontes menyanyi ternama. Ia pernah coba bertahan di musik sampai menjual baju. Ini kisahnya.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2021