VIVA Top3: Sejarah Valentine, Black Panther dan Fachri Albar

Fachri Albar
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – VIVA Top3 hari Rabu, 14 Februari 2018,  sudah merangkum beberapa berita yang terjadi pada hari ini. Salah satunya adalah berita tentang sejarah Valentine Day yang ternyata menyeramkan, film Black Panther sudah rilis di bioskop, dan aktor Indonesia, Fachri Albar, ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Di TPS Tempat Gibran Rakabuming Raka Mencoblos Dekorasinya ala Hari Valentine

Berita pertama soal sejarah hari Valentine yang tidak banyak diketahui orang. Sejarah Valentine ternyata dinilai sangat kejam dan sadis. Jadi ceritanya bermula pada abad ketiga terdapat seorang santo atau orang suci yang mengalami nasib nahas.

Santo tersebut bernama Valentine dan tewas pada tahun 269 Masehi karena menjadi martir. Menurut legenda, imam Romawi itu dipukuli, dilempari batu dan dipancung karena menikahkan pasangan secara diam-diam.

Kumpulan Promo Murah di Hari Valentine dan Pemilu 2024!

Selain itu, berita mengenai film Black Panther yang begitu kaya dengan tradisi suku Afrika, dan pemilihan pemain yang mayorita kulit hitam sudah bisa ditonton mulai tanggal 14 Februari 2018.

Berita terakhir tentang suami Renata Kusmanto yang ditangkap polisi hari ini di kediamannya. Fachri diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Manis! Ini 20 Kata-kata Romantis yang Bisa Digunakan di Sosial Media untuk Hari Valentine

Yuk saksikan berita lengkapnya di VIVA TOP3.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

13 tahun menikah, Nia Ramadhani tetap mempertahankan keromantisannya. Nia bahkan menunjukkan rasa cinta pada Ardi Bakrie di Hari Valentine

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024