Ditangkap Polisi, Fachri Albar Akui Sedang Depresi

Fachri Albar ditahan polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Di saat orang-orang sibuk merayakan Hari Valentine, Fachri Albar justru berurusan dengan pihak kepolisian. Ia ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan, Rabu 14 Februari 2018, di kediamannya di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan. Ia ditangkap atas kasus narkoba sekitar pukul 07.00 WIB.

Demi Kerja Kantoran, Fachri Albar Tolak Banyak Film

Fachri langsung digiring ke Polres Metro Jakarta Selatan dan menjalani pemeriksaan intensif. Dalam pengakuannya, Fachri mengaku mengonsumsi ganja dan juga sabu. Selain itu, saat menggeledah kediamannya, polisi menemukan psikotropika golongan IV berupa 1 butir Calmlet dan 13 butir Dumolid.

Terkait obat-obat penenang yang ditemukan, menurut polisi berdasarkan pengakuan Fachri, ia mengonsumsi obat-obatan tersebut karena depresi lantaran sedang di bawah penanganan dokter.

Bebas dari Penjara, Fachri Albar Unggah Foto Bersama Keluarga

“Dan dari pengakuan tersangka juga, yang bersangkutan mengonsumsi psikotropika Dumolid untuk menenangkan diri. Jadi dari pengakuan tersangka bahwasanya dia masih dalam proses rehab dari pada dokter,” kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto di kantornya, Jakarta Selatan, Rabu 14 Februari 2018.

Namun, petugas akan melakukan pengembangan dari pengakuan aktor Pengabdi Setan tersebut.

Fachri Albar Angkat Keranda Faldy Albar dengan Mata Sembab

“Tentunya akan kita dalami apakah betul dokter itu bersertifikasi atau apakah betul dokter itu melakukan treatment kita dalami. Ini baru pengakuan dari tersangka bahwa obat tersebut dilakukan dalam rangka treatment tersangka,” ujarnya. (one)

Raffi Ahmad, Gading Marten dan Fachri Albar

Segini Bayaran Pertama Raffi Ahmad, Gading Marten dan Fachri Albar

Fahcri dibayar paling besar.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2020