Anak Tiri Ustaz Derry Kena Cuci Otak? Ibunda: Harus Ruqyah

Istri dan Putri dari Ustaz Derry Sulaiman
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Perubahan sikap yang dialami putri tiri Ustaz Derry Sulaiman, Alyssa Spischack, setelah kembali dari Bali sangat dirasakan sang ibu, Jodha Ahlya. Menurut Jodha, putrinya menjadi sangat emosional dengan orang-orang terdekatnya yang berada di Jakarta. 

Ustaz Derry Beberkan Cerita Putra Siregar Pusing Habiskan Uang Rp1 M: Dibawa Pakai Kresek

Ditemui di kawasan Mampang, Rabu, 14 Februari 2018, Jodha mengungkapkan bahwa saat ini sang anak sangat membenci orangtuanya.

"Yah enggak tahu (kenapa berubah). Sampai kebencian dia berlebihan kayak gitu kan. Sampai pas ketemu tuh, Ya Allah anakku dikasih makan apa yah sampai kebencian dia tuh melonjak tinggi," kata Jodha.

Ustaz Derry Sulaiman Geram atas Prilaku Kekasih Tamara Tyasmara

Ia menjelaskan perilaku putrinya saat ini karena hasutan yang diterima Alyssa selama berada di Bali. Diakui Jodha saat ini kondisi anaknya tengah mengalami stres. 

Karenanya, Alyssa akan menjalani ruqyah untuk membersihkan diri, hati, dan pikirannya dari hal-hal negatif. 

Top Trending: Derry Sulaiman Siap Tampung Imigran Rohingya, Ramalan 2024 Bakal Terjadi Perang

"Iya harus dirukqyah. Setelah dari Bali dia benci sama semua orang. Orang-orang yang mendukung dia saja dibenci, dia unfollow dari Instagram. Di mata dia sekarang orang yang sama dia itu dia benci. Terus yang di Bali itu semuanya di mata dia baik," lanjut Jodha.

Setelah kembali ke Jakarta, Alyssa jadi suka minta jalan-jalan sendiri. Padahal menurut Jodha, anaknya ini tipe anak rumahan, Dia bingung ketika Alyssa suka berada di luar rumah. 

"Tadinya dia (Alyssa) enggak suka jalan-jalan. Tapi setelah pulang dari Bali, dia ingin jalan-jalan. Padahal dia tuh anak rumah banget. Disuruh ke supermarket aja dia enggak mau. Tiba-tiba aja dia mau pergi sendiri. Dia berubah karena dicuci otaknya sampai luar biasa," kata dia.

Untuk memperbaiki keadaan, akhirnya Jodha menyepakati kesepakatan dengan putrinya. 

"(Alyssa) enggak marah-marah lagi. Kemarin tuh kalau pakai jilbabnya begini begitu, sekarang enggak. Jam pulang juga disepakati. Aku yakin anak ini enggak suka jalan sebenarnya," lanjut Jodha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya