Hari Valentine, Denada Laporkan Haters ke Polisi

Denada Tambunan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Nur Ifdah

VIVA – Tepat di hari Kasih Sayang, Rabu 14 Februari 2018, Denada mendatangi Polda Metro Jaya. Denada mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan pembencinya, yang menyerang putri semata wayangnya dengan kata-kata kasar di dunia maya. 

Akrab Berolahraga Sejak Kecil, Denada Bagikan Rahasia Kesehatannya

Denada tiba sekitar pukul 16.00 WIB. Ia turun dari mobil dan mengenakan pakaian serbahitam. Rambutnya dibiarkan tergerai dan mengenakan kacamata hitam. Wajah Denada tampak serius.

"Baik," kata Denada singkat sembari menaiki tangga untuk memasuki Polda ketika ditanyai perihal kabarnya. 

Denada Ungkap Alasan Putrinya Tetap Tinggal dan Sekolah di Singapura

Sebelumnya, Denada memang bersikap cuek dan tak ambil peduli saat dihujat dan dikritik dengan kata-kata yang pedas oleh warganet. Namun, ia sangat terusik saat pemilik akun leza_zulkifly menuliskan komentar kasar dan sumpah serapah, terkait anak semata wayangnya. Ia tak terima.

Denada tak tinggal diam. Selain membalas kata-kata pembencinya, Denada juga memutuskan membawa kasus ini ke pihak kepolisian. Dan itu dibuktikan Denada dengan mendatangi Polda Metro Jaya hari ini. (one)

Blak-Blakan, Denada Akui Rogoh Kocek Ratusan Juta Untuk Oplas di Korea Selatan Demi Ini


 

Verona Films

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

Beberapa sineas ternama di film Indonesia, seperti Pidi Baiq, Guntur Soeharjanto, Emil Heradi, Dedy Mercy, dan Findo Purwono H.W, telah berkomitmen untuk bekerja sama.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024