Artis Cantik Go Hyun Jung Lagi-lagi Terlibat Kontroversi

Go Hyun Jung saat berperan di Queen Seondeok.
Sumber :
  • MBC

VIVA – Sikap Go Hyun Jung lagi-lagi menjadi kontroversi dan terus berlanjut. Go Hyun Jung sebelumnya terlibat kasus pertengkaran dengan sutradara dari drama populer Return hingga ia berhenti dari perannya.

Pertengkaran Go Hyun Jung dan Sutradara Return Makin Panas

Baru–baru ini, salah satu mantan siswa Go Hyun Jung mengunggah pengalamannya selama menjadi siswa dari sang aktris di situs Nate Pann, Go Hyun Jung diketahui adalah seorang profesor di Universitas Dongguk di Departemen Theater.

Dalam postingan siswa tersebut terungkap bahwa sang aktris sering kali terlambat saat mengajar dan dia selalu saja merokok di tiap jam pelajarannya di dalam kelas. Para orangtua siswa kerap mengajukan rasa keberatan terhadap sikap dan tindakannya. Mereka mengatakan kalau kebiasaan Go Hyun Jung merokok di dalam kelas bukan suatu hal yang bisa diterima para orangtua siswa.

Unilever Indonesia Cetak Laba Bersih Rp 1,4 Triliun Kuartal I-2024

“Kalian bisa menilainya sendiri setelah melihat fotonya. Dia tidak mengajari akting merokok. Dia merokok sekitar 10 kali di setiap kelas. Dia terus merokok sampai tahun ajaran berakhir meskipun para orangtua sudah menegurnya,” ungkap siswa tersebut seperti dilansir laman Allkpop.

Kabar ini tentunya menimbulkan pro dan kontra. Beberapa ada yang menilai bahwa kabar ini hanya untuk menambah masalah Go Hyun Jung karena hal ini terjadi pada Tahun 2013 – 2014 lalu. Namun, ada juga yang menyatakan bahwa apa yang di lakukan Go hyun Jung adalah kesalahan besar. (ase)

Pelatih Korea Selatan Puji Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia U-23 Setinggi Langit
Go-Hyun-Jung

Go Hyun Jung Dilarang Tampil Lagi di Seluruh Drama SBS

Ini akibat ada pertengkaran dengan direktur produksi.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2018