Mata Renata Kusmanto Sembap Usai Jenguk Fachri Albar

Renata Kusmanto di Polres Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Aktor Fachri Albar diringkus oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan di rumahnya kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan pada pukul 07.00 tepat di hari Valentine, Rabu, 14 Februari 2018.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Berdasarkan keterangan Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto saat penangkapan, istri Fachri, Renata Kusmanto sedang bersama buah hatinya tampak terkejut.

Model sekaligus artis tersebut terlihat keluar meninggalkan gedung Polres Jakarta Selatan pada pukul 18.50 WIB. Kesedihan yang mendalam terlihat jelas dari wajahnya yang pucat.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Tanpa riasan sedikit pun, mata Renata terlihat sembap dan merah. Jelas sekali ibu dua anak tersebut habis menangis.

Saat dimintai keterangan, Renata yang menggunakan kemeja putih dan celana jeans itu tidak berbicara banyak. “Minta doanya saja,” ucap Renata dengan suara lemah.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

Tidak sendiri, wanita yang dinikahi Fachri pada 12 Juni 2014 tersebut juga didampingi pengacara Sandy Arifin selaku kuasa hukum Fachri Albar.

“Mohon doanya saja, yang penting kami ikuti kasus hukum ini dengan baik dan kooperatif,” ujar Sandy.

Rencana untuk mengajukan rehabilitasi juga tengah dipersiapkan tim kuasa hukum Fachri Albar. “Untuk sementara belum, tapi kami akan mengajukan (rehab), Insya Allah,” tuturnya sebelum masuk ke mobil bersama Renata.

Diberitakan sebelumnya, di rumah bintang film Melancholy Is a Movement itu, petugas menemukan barang bukti berupa 0,8 gram sabu, puntung ganja bekas pakai serta bong atau alat hisap sabu. Sabu itu adalah psikotropika golongan II, yaitu amfetamin dan metafetamin dan obat penenang yang masuk psikotropika golongan IV berupa 1 butir calmlet dan 13 butir Dumolid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya