Ditanya Asal Narkoba, Fachri Albar Bilang Lupa

Fachri Albar Tersandung Kasus Narkoba
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Bertepatan dengan hari Valentine yang jatuh pada Rabu 14 Februari 2018, Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan menangkap aktor Fachri Albar di rumahnya, kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan sekitar pukul 07.00 WIB.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Petugas menemukan barang bukti berupa 0,8 gram sabu dan puntung ganja bekas pakai yang berserakan di sebuah ruangan. Selain itu, ada juga psikotropika golongan II dan IV berupa amfetamin dan metafetamin, serta obat penenang berupa satu butir Camlet dan 13 butir Dumolid.

Sementara ini polisi masih mendalami kasus itu dengan memeriksa berbagai saksi terkait. Bahkan istri Fachri, model dan artis cantik Renata Kusmanto turut menjalani pemeriksaan urine dan dinyatakan negatif.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Walaupun saat penangkapan Fachri bersikap kooperatif, namun saat dimintai keterangan dari mana mendapatkan barang haram tersebut, Fachri mengaku lupa.

“Sampai saat ini tersangka mengatakan lupa, namun memang membeli dari seseorang sebulan yang lalu, namun lupa. Tentunya nanti akan kami dalami,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto saat konferensi pers, Rabu malam, 14 Februari 2018.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Baca juga:

Pengacara Fachri Albar Akan Ajukan Rehabilitasi

Istri Fachri Albar Ikut Jalani Tes Urine

Mata Renata Kusmanto Sembap Usai Jenguk Fachri Albar

Berdasarkan keterangan dari pembantu rumah tangga, Fachri kerap terlihat menggunakan satu ruangan tersebut bersama teman-temannya. Namun saat ditanya, aktor film Pengabdi Setan tersebut tidak memberi jawaban, diduga karena takut.

“Kan tadi saya sudah sampaikan, tersangka belum mau kemukakan itu. Apa takut sama kawan-kawannya, makanya nanti kami cari cara-cara lain ya. Apa kami lakukan secara digital? Untuk sementara masih dalam pengembangan,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya