Cara Melaney Ricardo Rayakan Valentine: Percantik Ibunda

Melaney Ricardo dan ibunda
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Presenter sekaligus aktris Melaney Ricardo tak ingin ketinggalan momen hari Valentine yang jatuh pada Rabu, 14 Februari 2018. Bukan dengan sang suaminya Tyson, namun Melaney merayakan hari kasih sayang dengan sang ibunda, Sylvia.

10 Ide Kado Valentine Anti-Mainstream, Nomor 8 Auto Jadi Crazy Rich

Uniknya, mereka bukan belanja bareng atau menghabiskan waktu untuk makan bersama, namun Melaney mentraktir sang ibu mempercantik diri bersama dr. Jessy di Dermaster, Jakarta. Melaney memilih untuk melakukan botox pada wajahnya, sedangkan sang ibu memilih perawatan untuk antiaging.

"Aku pilih botox, kan aku orang Batak ya, biasanya wajahnya kotak dan rahangnya besar. Jadi dibikin agak kuncup ya, biar lebih percaya diri di layar televisi, kan untuk kerja," ujar Melaney kepada VIVA, Rabu, 14 Februari 2018.

Bang Sapri Masuk ICU, Melaney Ricardo: Bangun Hai Teman Baikku!

Sementara itu, Tyson dan kedua anak mereka berada di rumah. Melaney memang senang memberikan kejutan dan hadiah spesial kepada sang ibu.

"Aku memang sengaja di hari Valentine itu kan hari kasih sayang, enggak hanya sama pasangan, tapi bisa sama anak-anak dan orangtua. Biar mama lebih awet muda, kinclong," kata wanita berusia 36 tahun itu.

Ayu Dewi Keluar Grup, Melaney Ricardo: Sepi Kayak Kuburan

Tak tanggung-tanggung, Melaney juga memberikan hadiah lainnya kepada ayah dan ibunya, berupa tiket berlibur ke Bangkok.

"Karena mamaku belum pernah ke Bangkok, jadi aku pas lihat pameran travel ada tiket murah ke Bangkok, ya sudah untuk papa dan mama. Sebagai hadiah anniversary mereka nanti," ujar ibu dua anak ini.

Ilustrasi Hari Kasih Sayang/Valentine's Day.

Rekomendasi Kado Valentine yang Cocok untuk Kesayangan Dilihat dari Bulan Kelahiran

Memberikan kado Valentine cocok juga dapat dilihat menurut kepribadian berdasarkan bulan lahir, berikut beberapa rekomendasi hadiah yang cocok untuk orang tersayang Anda

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2023