Fero Walandouw Bakal Nikahi Susan Sameh Dua Tahun Lagi?

Fero Walandouw dan Susan Sameh
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Pasangan Fero Walandouw dan Susan Sameh tampak makin mesra. Kendati sudah menjalin hubungan selama hampir satu tahun, Fero mengaku masih mengizinkan Susan untuk berkarya dan tidak menuntutnya untuk segera menikah.

Kronologi Susan Sameh Ditipu Gagal Nonton Coldplay, Ternyata Tiket Gak Asli Cuma Duplikat

Ditemui VIVA, Rabu, 14 Februari 2018, Fero ternyata memiliki target khusus terkait usia sang kekasih yang harus dinikahinya. "Ya kalau buat cewek (umur) 22-23 lah ya, (umur) 22-23 tuh sudah okelah. Umur 25 sudah terlalu ketuaan buat cewek dan Susan baru 20 tahun jadi masih muda," kata dia.

Senada dengan kekasihnya, Susan mengatakan bahwa dirinya masih dalam proses mengenal lebih dalam Fero. Dia juga masih dalam tahap untuk menyatukan karakternya yang berbeda dengan kekasihnya itu.

Jadi Korban Penipuan, Susan Sameh Kesal Gak Jadi Nonton Konser Coldplay

"Jadi siap atau enggaknya kami sudah disiapin dari sekarang, dari semenjak awal kami kenal, siap atau enggaknya terserah yang di atas (Tuhan)," ujar Susan.

Susan Sameh Blaka-blakan Soal Sakit yang Diidap, Sempat Berhenti Syuting 8 Bulan

Fero pun mengatakan dirinya harus terus mempersiapkan dan memantapkan diri untuk mengenal Susan melalui proses yang panjang.

"Cinta yang bakal bertahan selama itu harus melewati proses yang cukup panjang, makanya aku bilang untuk berpacaran dan berkenalan itu penting supaya pas pernikahan sekali saja, enggak mau sampai ada kedua kali atau misalnya sampai pisah. Itu enggak mau, jadi makanya kami harus benar-benar menguji dan mempersiapkan cinta kami ini," tutur Fero.

Dan memaknai hari Valentine yang jatuh pada hari ini, Fero mengungkapkan dirinya tidak boleh terus-menerus larut dalam kebahagiaan semata. Sebab, baginya cinta adalah sebuah ujian yang harus berhasil ia lewati.

"Momen kasih sayang itu hanya memperingati saja, kalau kami sih melewati kasih sayang antara aku dengan Susan, melewatinya dengan proses, enggak happy-happy doang. Enggak cuma lucu-lucuan doang, tapi yang benar-benar cinta itu diuji enggak instan," kata Fero.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya