Ditangkap Polisi dan Curhatan Roro Fitria kepada Kepala BNN

Roro Fitria
Sumber :
  • Viva.co.id/Al Amin

VIVA – Artis sensasional Roro Fitria ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkotika. Roro ditangkap Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya, Rabu 14 Februari 2018. Saat polisi meringkus Roro, ditemukan bukti beruapa narkotika jenis sabu seberat 2 gram. 

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

"Iya ada barang buktinya," kata Dirresnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwondo Nainggolan, Kamis 15 Februari 2018. 

Penangkapan Roro atas kasus narkoba terkesan mengejutkan. Maklum, Roro pernah menjadi sorotan saat menghadiri diskusi mengenai narkoba di Mapolda Metro Jaya, yang menghadirkan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso, pada Oktober 2015 lalu.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Ketika itu, artis yang terkenal senang melakukan ritual mistis ini, sempat mencurahkan isi hatinya kepada Budi Waseso. Curhatan Roro mengenai stigma artis yang selalu dikaitkan dengan dunia glamor dan narkoba. 

"Saya ada satu pertanyaan dengan Kepala BNN Pak Budi Waseso. Saya ingin tanyakan di masyarakat umum kenapa profesi artis diidentikkan dengan pergaulan dan penyalahgunaan narkoba," kata Roro saat itu.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

Roro juga bertanya mengenai antisipasi apa yang harus dilakukan oleh para artis agar tidak masuk dalam lingkaran narkoba. Sebab katanya,  tidak semua artis menggunakan barang haram tersebut.

"Tapi di luar sana banyak sekali pengedar dan segala macam, mereka semua ingin sekali masuk di wilayah keartisan kami untuk mengedarkan narkoba," kata Roro.

Budi Waseso yang mendapat pertanyaan tersebut langsung menjawab dengan lugas. Ia mengatakan bahwa artis dan narkoba itu merupakan stigma dari masyarakat yang kerap kali melihat lingkungan artis terlibat narkoba.

"Itu tergantung di lingkungan artis membalikkan stigma itu. Jadi jangan menyikapi itu disebut itu terus langsung benar, kita harus lawan," kata Budi.

Lebih lanjut, Roro pun bertanya, "Kalau terdapat seorang artis yang menyalahgunakan narkoba, hendaknya direhabilitasi atau memang dimasukkan penjara."

Buwas-- sapaan Budi Waseso, pun menjawab dengan tenang pertanyaan dari artis yang juga terkenal sebagai model panas itu.

"Nanti kita ada tim assesmentnya apakah dia korban pengguna atau sebagai pengedar," ungkapnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya