Ayah Tanggapi Sherina Main Film Wiro Sableng

Sherina Munaf
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung

VIVA – Setelah akting perdananya 18 tahun silam di film Petualangan Sherina, penyanyi Sherina Munaf akhirnya kembali bermain dalam film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Awak media pun menanyakan keputusan Sherina kembali berakting kepada sang ayah, Triawan Munaf. Kepala Bekraf ini mengaku mendukung penuh kembalinya Sherina ke dunia akting. 

"Ya bagus aja. Saya enggak pernah maksa. Justru dulu saya membatasi kegiatan dia, karena di umur yang masih kecil itu enggak baik lah seorang anak kecil punya komitmen kerja yang bisa mengganggu childhood-nya," kata Triawan saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 14 Februari 2018. 

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Ia menambahkan bahwa saat Sherina masih kecil, anaknya itu banyak menerima tawaran akting. Meski demikian, ia terpaksa menolak karena tak ingin anaknya terbebani dengan pekerjaan di usia yang masih anak-anak. 

Triawan mengaku lebih memprioritaskan pendidikan Sherina dibanding banyaknya tawaran bermain film yang datang kepadanya. 

Perhatian Derby Romero Peluk Sherina Munaf Hingga Bikin Warganet Baper

"Karena waktu itu dia belum bisa. Saya tolakin dulu, biar ia konsentrasi ke sekolah. Tapi sekarang dia udah dewasa, mau apa ya silakan, sudah di luar tanggung jawab saya," ujarnya.

Mengenai apakah Sherina meminta izin kepadanya saat akan membintangi film Wiro Sableng, Triawan membantahnya. Ia menilai anaknya sudah dewasa. Meski demikian, Triawan mengaku anaknya masih kerap curhat untuk hal tertentu.

"Kadang anak tuh nanya, dia membutuhkan jawaban yang dia suka. Jadi dia nanya, begitu jawabannya beda, marah," kata Triawan sambil tertawa.

Apapun keputusan karier Sherina, sebagai ayah, Triawan tentu akan selalu mendukung. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya