Kesedihan dan Kesetiaan Renata Kusmanto, Istri Fachri Albar

Fachri Albar dan Renata Kusmanto
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Fachri Albar menikahi model cantik Renata Kusmanto pada 12 Juni 2014 silam. Sebelum naik ke pelaminan, keduanya lebih dahulu menjalani hubungan asmara selama dua tahun. Perjalanan cinta mereka tak berjalan mulus. Keduanya harus menghadapi perjalanan cinta yang berat.

Demi Kerja Kantoran, Fachri Albar Tolak Banyak Film

Selain karena perbedaan agama, orangtua Renata juga tidak menyetujui anaknya menikah dengan anak musisi Ahmad  Albar tersebut. Di sinilah kekuatan cinta Renata diuji. Pada Mei 2014, pemain film Melancholy is A Movement ini akhirnya mengikuti keyakinan Fachri, dan menjadi seorang mualaf. Saat menikah, kedua orangtua Renata tidak hadir.

Kini kesetiaan cinta Renata Kusmanto kembali diuji, tatkala Fachri ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Jaksel saat berada di rumah, Rabu, 14 Febuari 2018 pagi. Disaat pasangan lain melewati momen romantis, Renata dan Fachri justru harus melewati hari Kasih Sayang di tahanan Polres Jaksel.

Bebas dari Penjara, Fachri Albar Unggah Foto Bersama Keluarga

Selain untuk mendampingi sang suami, nyatanya Renata juga turut dicurigai menggunakan narkoba. Ia pun menjalani tes urine. Hasilnya negatif. Pada pukul 18.50, Ibu dua anak ini terlihat meninggalkan gedung Polres bersama kuasa hukum Sandy Arifin. Wajahnya terlihat pucat dan matanya sembap, jelas habis menangis. Dengan lemah ia hanya meminta doa saat wartawan memberondong pertanyaan.

Kehadiran Renata di sisi Fachri saat pemeriksaan membuat aktor tersebut terlihat lebih baik dan kuat. “Pastilah. Iya (kemauan Renata menemani),” kata Sandy Arifin saat dihubungi wartawan, Kamis 15 Febuari 2018 pagi.

Fachri Albar Angkat Keranda Faldy Albar dengan Mata Sembab

Bahkan Renata juga membawakan makanan kesukaan Fachri di sela-sela menjalani pemeriksaan. “Udah tadi malam, kebetulan sama mbak Renata dibawain baju. Apa adanya aja. Ada satu makanan yang dia suka dibungkus gitu,” ujar Sandy.

Walaupun awalnya terkejut saat menerima kehadiran petugas polisi di rumah, pada akhirnya Renata mendukung Fachri untuk melalui proses hukum ini. “Yang pasti beliau prihatin dan sedih tapi apapun itu, kemarin sepertinya sudah siap untuk men-support proses hukum ini mendapat yang terbaik Iah,” kata pengacara sekaligus sahabat keluarga Fachri tersebut.

Raffi Ahmad, Gading Marten dan Fachri Albar

Segini Bayaran Pertama Raffi Ahmad, Gading Marten dan Fachri Albar

Fahcri dibayar paling besar.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2020