Setelah GD, Taeyang juga Akan Pamit Jadi Tentara

Personel BIGBANG, Taeyang.
Sumber :
  • IME INDONESIA

VIVA – Setelah pentolan boygroup BIGBANG, G–Dragon mengumumkan tanggal pergi wajib militer, kini rekannya, Taeyang, juga mengonfirmasi akan berangkat menunaikan kewajibannya sebagai pria Korea, dalam waktu dekat. 

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG

Agensi yang menaungi Taeyang, YG Entertainment mengumumkan bahwa penyanyi Eyes, Nose, Lips ini akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif mulai 12 Mei 2018. Seperti GD, panggilan akrab G-Dragon, Taeyang juga memang sudah menantikan jadwal pemanggilannya sejak beberapa waktu belakangan.

Vokalis utama BIGBANG ini baru saja melepas masa lajang pada 3 Februari 2018. Taeyang menikahi kekasihnya, Min Hyo Rin yang sudah dikencaninya selama kurang lebih tiga tahun.

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

Karenanya, GD dan Taeyang sudah lebih dahulu pamit kepada para penggemar saat menggelar konser terakhir. Mereka akan vakum sementara waktu sampai dua tahun ke depan.

GD sendiri akan berangkat pada 27 Februari mendatang. YG menyatakan, pelantun Who You tersebut akan pergi dengan cara biasa, tanpa pelepasan khusus dari para penggemar.

Fakta-fakta Skandal Prostitusi Seungri: Dibui 3 Tahun, Denda Rp13,5 M
Taeyang dan Min Hyo Rin

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Diketahui bahwa anak pertama dari Min Hyo Rin dan Taeyang BIGBANG berjenis kelamin laki-laki. Kabar ini pun diungkap oleh Hankook Ilbo dan dibenarkan oleh agensi Tae

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021