Ditahan Polisi, Fachri Albar Pikirkan Anak-anak

Fachri Albar Tersandung Kasus Narkoba
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Bertepatan dengan hari Valentine pada Rabu 14 Febuari 2018 pagi, Fachri Albar resmi ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan di rumahnya yang berada di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan.

Demi Kerja Kantoran, Fachri Albar Tolak Banyak Film

Saat petugas mengetuk pintu rumahnya, terlihat sang istri Renata Kusmanto yang sedang bersama dua buah hati mereka tampak terkejut. Di sebuah ruangan, petugas menemukan puntung ganja berserakan.

Berdasarkan keterangan kuasa hukum Fachri, Sandy Arifin, saat diperiksa di gedung Polres Jaksel lantai 4, aktor Pengabdi Setan itu sempat menanyakan kondisi anak-anak kepada istrinya.

Bebas dari Penjara, Fachri Albar Unggah Foto Bersama Keluarga

“Ya nanyain. Anak-anak masih sama dititipin keluarganya Mbak Renata untuk sementara,” terang Sandy saat dihubungi wartawan pada Kamis 15 Februari 2018.

Dalam pembicaraan tadi malam bersama Renata dan Sandy, Fachri berharap kejadian serupa tidak akan lagi menimpa hidupnya. “Ya intinya yang pasti kalau dari tadi malam kita bicara ya semoga ini yang terakhir. Jangan biarkan ada seperti ini lagi,” lanjut Sandy.

Fachri Albar Angkat Keranda Faldy Albar dengan Mata Sembab

Walaupun tidak mengungkapkan kata menyesal kepada Renata, namun terlihat Fachri  menyesal atas kejadian yang menimpanya. “Kalau menyampaikan secara langsung seperti itu tidak tapi rasa penyesalannya dengan kejadian ini dia sangat menyesali gitu,” ujar pengacara sekaligus sahabat keluarga Fachri tersebut. (one)

Raffi Ahmad, Gading Marten dan Fachri Albar

Segini Bayaran Pertama Raffi Ahmad, Gading Marten dan Fachri Albar

Fahcri dibayar paling besar.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2020