Saat Diperiksa Polisi, Fachri Albar Sempat Galau

Fachri Albar Tersandung Kasus Narkoba
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Fachri Albar sudah ditetapkan sebagai tersangka, Rabu kemarin, 14 Febuari 2018, setelah polisi menemukan barang bukti berupa  0,8 gram sabu, puntung ganja bekas pakai serta bong atau alat hisap sabu di rumahnya, yang ada di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan.

Demi Kerja Kantoran, Fachri Albar Tolak Banyak Film

Selain sabu, juga ditemukan psikotropika golongan II dan IV yaitu Amfetamin dan Metafetamin, serta obat penenang berupa 1 butir Calmlet dan 13 butir Dumolid.

Saat petugas datang ke rumah, Fachri terlihat baru saja bangun tidur. Diduga karena syok, aktor Pengabdi Setan tersebut sempat mengaku lupa saat petugas menanyakan dari mana ia membeli barang haram tersebut.

Bebas dari Penjara, Fachri Albar Unggah Foto Bersama Keluarga

Namun hari ini, Kamis 15 Febuari 2018, pemeriksaan kembali dilanjutkan petugas di Polres Jakarta Selatan di lantai 4.

“Untuk pagi hari ini proses tindak lanjut terhadap tersangka FA. Jadi kita melaksanakan penyidikan lanjutan, karena kemarin tersangka FA ini karena baru tertangkap mungkin masih syok, sehingga ada beberapa pertanyaan yang belum bisa dijawab,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, di kantornya.

Fachri Albar Angkat Keranda Faldy Albar dengan Mata Sembab

Menyangkut kondisi kesehatan Fachri, Kombes Pol menerangkan sejauh ini suami Renata Kusmanto tersebut tampak sehat dan tidak ada kendala. “Saya rasa untuk kesehatan tidak ada masalah. Kita juga belum ada laporan dari penyidik bahwa dia ada masalah kesehatan. Namun kemarin syok kan wajar lah ya masih galau,” ujarnya.

Saat konferensi pers kemarin, Fachri yang menggunakan baju tahanan hanya tertunduk dan beberapa kali menggelengkan kepalanya. Ekspresi kesal sekaligus sedih terlihat menghiasi wajahnya yang tampak lelah. (ase)

Raffi Ahmad, Gading Marten dan Fachri Albar

Segini Bayaran Pertama Raffi Ahmad, Gading Marten dan Fachri Albar

Fahcri dibayar paling besar.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2020