Roro Fitria Pesan Sabu untuk Rayakan Valentine

Roro Fitria jadi tahanan polisi karena terjerat kasus narkoba.
Sumber :
  • Rendy/VIVA

VIVA – Roro Fitria terjerat kasus narkoba. Roro ditangkap di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu 14 Februari 2018. Roro diketahui memesan sabu seberat 2 gram kepada WH. 

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Menurut Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Kamis, 15 Februari 2018, berdasarkan pengakuan Roro, sabu tersebut untuk digunakan di malam Valentine.

"Informasinya akan digunakan tanggal 14 malam hari Valentine. Ternyata ditangkap jam 13.00," kata Argo saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta. 

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

Argo menjelaskan bahwa penangkapan tersebut atas dasar aduan dari masyarakat. Sementara itu, saat dikonfirmasi ke Roro, artis tersebut tidak membantahnya. Roro mengakui memesan sabu dari WH. 

"Ada bukti pemesenan. Dan betul RF mentransfer uang Rp5 juta untuk pemesanan barang tersebut. Dengan catatan Rp1 juta untuk barang, Rp1 juta untuk jasa," katanya.

4 Artis Ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba Sama Seperti CW

Sebenarnya, kata Argo, Roro memesan sabu sebanyak 3 gram. Hanya saja, barang yang tersedia baru ada 2 gram. (ase)

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Aktris Roro Fitria telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Andri Irwan. Pernikahakan Roro dan Andri digelar Rabu, 29 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021