Heboh Kristen Stewart dan Robert Pattinson Jalan Bareng Lagi

Kristen Stewart dan Robert Pattinson
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter

VIVA – Kristen Stewart dan Robert Pattinson tiba-tiba jadi sorotan ketika dikabarkan terlihat bersama pada Minggu lalu di sebuah bar di Los Angeles, Amerika. Fans yang mengaku melihat mereka berdua langsung menghebohkan Twitter.

Kristen Stewart Akui Twilight Adalah Film Gay

"Aku sedang berada di bar menikmati pesta ulang tahun temanku dan kemudian datang Robert Pattinson yang langsung membuat memori Twilight-ku muncul. Lalu Kristen Stewart juga terlihat berjalan masuk dan aku langsung terkenang fantasi Twilight masa sekolah," kata seorang pengguna Twitter, Leah Cordova.

Tak hanya Leah, warganet lain pun mengklaim melihat para pemain Twilight ini. Namun sayang, belum ada foto yang membuktikannya.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Tunangan, Bakal Segera Menikah?

"Itu benar! Tempatnya sangat kecil dan rasanya tidak sopan jika mengambil foto mereka," kata pengguna bernama Talia Davis.

"Ketika kamu duduk biasa di sebuah bar di Los Angeles, tiba-tiba Robert Pattinson dan Kristen Stewart muncul di depan mata. Edward dan Bella tiba-tiba bersinar!" tulis yang lain.

Suki Waterhouse Hamil dari Hubungan dengan Robert Pattinson?

Robert Pattinson dan Kristen Stewart mengakhiri hubungan pada 2013 setelah aktris pemeran Bella itu tertangkap kamera mencium Rupert Sanders, sutradaranya di film Snow White and the Huntsman pada 2012. Rob kemudian menjalin hubungan dengan FKA Twigs dan Kristen dengan sejumlah wanita.

Kabar ini memang menghebohkan fans karena keduanya terakhir terlihat bersama pada November 2012 silam, dikutip dari Seventeen.com. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya